KETUA KPU KOTA TANGERANG, BANTAH DAPAT DUKUNGAN DARI CALEG - RANSEL
Headlines News :
Home » » KETUA KPU KOTA TANGERANG, BANTAH DAPAT DUKUNGAN DARI CALEG

KETUA KPU KOTA TANGERANG, BANTAH DAPAT DUKUNGAN DARI CALEG

Written By ADMIN on Thursday, March 27, 2014 | 12:07 AM

sanusi
TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Aliansi Masyarakat Tangerang Raya Menggugat (ALMASTRAM) menuntut Ketua KPU, Sanusi Pane untuk mundur dari jabatannya sebagai Ketua KPU Kota Tangerang, belasan pendemo menggelar orasinya di depan halaman Kantor Komisi Pemilihan umum Kota Tagerang. Jalan.Nyimas Melati no.16.Kota Tangerang (26/3).

Dalam orasinya para pendemo yang tergabung dengan Almastram menyatakan sikap dan menuntut agara Ketua KPU mengusut tuntas penyalahgunaan yang dilakukan oleh Sanusi Pane selaku ketua KPUD Kota Tangerang,memecat secara tidak hormat Sanusi Pane dari Jabatannya, Seret dan meja hijaukan caleg-caleg mafia yang merugikan masyarakat Tangerang Raya dan coret nama-nama caleg yang terlibat dari daftar nama calon anggota legislatif itulah tuntutan yang di layangkan para pendemo.

Dalam waktu yang bersamaan Ketua KPU Kota Tangerang Sanusi Pane menanggapi tuntutan itu dengan baik “Iya kami akan melakukan tugas kami dengan seadil-adilnya dan Independen, tidak memihak siapapun” tutur Pane.

demo

Ketua KPU membantah atas tuduhan yang beredar di media masa waktu lalu,”Saya tidak pernah didukung oleh para caleg siapapun, adapun saya mendatangi caleg, itupun saya belum menjadi ketua KPU waktu itu saya masih menjadi wartawan” kata Sanusi Pane saat di wawancarai tim reporter www.korantangsel.com

Dalam menggelar aksinya kali ini sejumlah aparat kepolisian diterjunkan untuk mengamankan jalannya aksi yang digelar selama satu jam lebih, akibat dari demo tersebut membuat jalan yang melintasi kantor KPU Kota Tangerang sedikit mengalami kemacetan.

(korantangsel.com, dennys)


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA