BREAKING NEWS

Friday, March 28, 2014

FRAKSI PPP, BERIKAN PEMAHAMAN PILEG KEPADA MASYARAKAT


FRAKSI PPP
TANGERANG RAYA,korantangsel.com- “Mewujudkan sisitem Pemilihan Umum Nasional dan Lokal yang Jujur dan Adil”menjadi satu tema acara dalam seminar nasional yang diadakan oleh Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (F-PPP) yang bekerja sama dengan Pusat Pengembangan Pemberdayaan dan Teknologi Masyarakat (P3TM) yang diadakan di Hotel Yasmin Lipo Karawaci Kabupaten Tangerang.

Acara yang berlangsung selama satu hari ini banyak memberikan pemehaman tentang kehidupan berbangsa dan bernegara,dalam seminarnya kali ini mantan Ketua KPU Kota Tangerang Syafril Elain menjadi narasumber dalam acara tersebut.

“Mengajak Masyarakat untuk ikut serta menjadi pemantau dan pengawas dalam pemilihan umum yang akan digelar pada 9 April 2014 mendatang”tutur Jeri Ketua panitia seminar saat di konfirmasi korantangsel.com dilokasi acara (27/03).

“Saat ini banyak masyarakat Indonesia khususnya mereka yang tinggal di Provinsi Banten,masih banyak yang belum memahami tentang Empat Pilar Kehidupan berbangsa dan bernegara,maka dari itu kami dari F-PPP bekerjasama dengan P3TM membuat seminar ini” tegas Jeri.


(korantangsel.com, dennys)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes