BREAKING NEWS

Sunday, February 16, 2014

TEDDY BEAR, RAMAIKAN VALENTINE DI DAPUR COKELAT

teddy bear
TANGERANG SELATAN, korantangsel.com- Hari valentine memang identik dengan cokelat. Bagi Anda yang ingin mencarinya dengan beragam pilihan unik dan menarik, berkunjunglah ke Dapur Cokelat yang berada di Alam Sutera, Tangerang Selatan.

“Setiap tahunnya, kita memiliki tema berbeda-beda. Untuk tahun ini, kita memilih Teddy Bear sebagai tema untuk meramaikan hari valentine,” kata Sisca, Supervisor Dapur Cokelat Alam Sutera.

 Ia menambahkan, ada beragam pilihan cokelat berbentuk Teddy Bear yang bisa konsumen pilih. Seperti, lovelolly, love lego, teddy’s heart, choco danbo, funny teddies, teddy jars, what a surprise, our frame, find my heart, teddy love choco, teddy’s home, drawer of love, hug me teddy, valentine basket yang berisi sepasang boneka teddy bear, dan beragam jenis cokelat.

teddy bear

“Diantara sekian banyak cokelat berbentuk teddy bear, love mug atau sebuah tempat yang terbuat dari cokelat putih bergambar teddy bear, dan our frame yaitu cokelat berbentuk frame yang dapat dicetak dengan foto yang terbuat dari cokelat menjadi favorit para pengunjung,” terangnya.
   
Walaupun memiliki harga yang bervariatif, mulai dari Rp 5000 sampai Rp 375 ribu, dalam sehari cokelat edisi teddy bear ini bisa habis hingga 100 item. “Selain cokelat teddy bear, pengunjung bisa memilih special valentine’s decoration berupa cake yang dipatok mulai harga Rp 150 ribu hingga Rp 255 ribu,” paparnya.



Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes