BREAKING NEWS

Sunday, February 16, 2014

HARI KASIH SAYANG, RS RP SOEROSO BERIKAN MAWAR MERAH KE SEMUA PASIEN

RS SOEROSO
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Tidak hanya kaum muda-mudi yang memperingati hari kasih sayang bersama pasangan atau keluarga, akan tetapi pemandangan yang tak seperti biasanya terlihat di Rumah Sakit RP Soeroso, Jalan Arya Putera Kedaung No.9 Pamulang, Kota Tangerang Selatan Banten (14/2).

Dimana saat ini dokter-dokter di rumah sakit ini memanfaatkan moment untuk berbagi kasih dengan memberikan bunga mawar merah, yang melambangkan cinta kasih saying, serta juga motivasi pasien-pasiennya agar lekas sehat.

Menyikapi adanya kegiatan ini, putri ismi, merasa sangat senang dengan adanya ungkapan kasih sayang dari dokter dan manajemen rumah sakit, “saya tidak menyangka dokter dan pegawai rumah sakit disini memberikan bunga mawar pas acara valentine, dan saya bersyukur sekali mendapat cashback lima ratus ribu rupiah, karena saya melahirkan pas banget tanggal valentine 14214”, kata salah satu pasien yang baru melahirkan anak pertamanya.

Menurut yosie noverha, “program ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan kasih saying, dalam memperingati Hari Valentine, di tahun 2014 ini, meskipun kasih sayang itu harus setiap hari. Sementara, kegiatan ini juga upaya meningkatkan kualitas pelayanan Rumah Sakit terhadap pasien”, ujar Manajer Marketing RS RP Soeroso.


(korantangsel.com, farhan islami)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes