BREAKING NEWS

Wednesday, February 19, 2014

PERSIAPAN ADIPURA, WALIKOTA ADAKAN APEL

walikota tangerang
TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Jelang Adipura, pemerintah Kota Tangerang menggelar apel persiapan bersama para petugas kebersihan. Sebanyak 2004 peserta yang tergabung dari enam dinas yang terkait dengan penilaian Adipura, turut  hadir dalam apel tersebut. Seperti, dinas kebersihan dan pertamanan, dinas pemadam kebakaran, dinas lingkungan hidup, dinas pekerjaan umum, dinas pol. PP dan dinas perhubungan.

“Apel kali ini hanya memastikan para petugas dilapangan dalam menghadapi lomba kebersihan, keamanan dan keindahan kota demi mempertahankan piala yang sudah di raih sebelumnya,” kata Arif saat di wawancarai usai menggelar apel Lapangan LP Anak (19/02).

Arief menambahkan, untuk mencapai hasil yang maksimal, pemerintah telah menyiapkan peralatan penunjang sampai dengan sumber daya manusia, bahkan secepatnya untuk menganggarkan segala kebutuhan yang dibutuhkan.

walikota tangerang

Berdasarkan pantauan dilapangan, Walikota Tangerang menyempatkan diri untuk berdialog dengan para peserta apel. Dalam dialognya tersebut, walikota menyempatkan diri mendengarkan keluhan para petugas yang berada di lapangan. ”Kurangnya peralatan seperti sapu, masih jadi kendala bagi para pekerja dilapangan dan kita akan sediakan itu semua,” ucapnya.

(korantangsel.com, dennys)


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes