PERCANTIK INTERIOR RUMAH DENGAN FURNITURE GERABAH - RANSEL
Headlines News :
Home » » PERCANTIK INTERIOR RUMAH DENGAN FURNITURE GERABAH

PERCANTIK INTERIOR RUMAH DENGAN FURNITURE GERABAH

Written By ADMIN on Monday, February 17, 2014 | 11:15 PM

gerabah
TANGERANG SELATAN, korantangsel.com- Interior memiliki nilai penting bagi rumah. Pemilihan interior yang tepat, dapat menjadikan sebuah tempat tinggal memiliki nilai personal yang tinggi. Salah satunya melengkapi interior rumah dengan gerabah. 

Hiasan rumah yang terbuat dari tanah liat ini, ternyata sudah mendapatkan tempat istimewa dihati para pecinta barang-barang bertemakanback to nature. Tepatnya di BSD, Anda bisa mengunjungi Galeri Momita Art yang menyediakan interior berbahan dasar gerabah.

“Gerabah yang kami gunakan berasal dari Plered, Purwakarta, Jawa Barat. Sebab wilayah itu memiliki kontur tanah yang kuat, sehingga cocok dibentuk menjadi sebuah hiasan,” kata Ita Thrasher, Pemilik Galeri Momita Art.

Ita menjelaskan, ada beragam motif dan disain gerabah yang ditawarkan. Mulai dari gerabah bergaya modern, klasik, kolonial sampai Eropa yang siap mempercantik setiap sudut rumah Anda.  

gerabah

“Ada sekitar 400 item gerabah dengan berbagai ukuran, bentuk dan corak. Mulai dari vas bunga, lampu hias, guci besar atau kecil, kendi prada, kendi glossi, gentong goler, botol marmer ilir, keroncong yang disediakan baik untuk interior atau eksetrior rumah,” paparnya.

Tak hanya menyediakan barang yang ada di galeri, Ita menjelaskan, gerabah yang mulai go international ini dapat menerima pesanan sesuai keinginan pelanggan, baik disain sampai corak gerabah. Mengenai harga, produk gerabah unik nan cantik milik Momita ditawarkan mulai dari harga Rp 35 ribu hingga Rp 2,2 juta.

“Untuk memberikan pilihan kepada para pelanggan, hampir setiap seminggu sekali kami menghadirkan produk gerabah terbaru. Sebab, permintaan furniture gerabah di Serpong dan sekitarnya cukup tinggi,” tutup Ita.


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA