MINAT KULIAH DI LUAR NEGERI MASIH TINGGI - RANSEL
Headlines News :
Home » » MINAT KULIAH DI LUAR NEGERI MASIH TINGGI

MINAT KULIAH DI LUAR NEGERI MASIH TINGGI

Written By ADMIN on Wednesday, February 12, 2014 | 11:48 PM

pelajar
TANGERANG SELATAN, korantangsel.com- Bagi masyarakat luas, pendidikan merupakan hal terpenting untuk mencapai impian. Tak jarang, banyak yang memilih sekolah atau universitas dengan kualitas terbaik. Walaupun memerlukan biaya tak sedikit, namun minat masyarakat untuk melanjutkan pendidikan ke luar negeri terbilang masih tinggi.

Deputy Director of Sales & Marketing SUN Education Group, Winny Kurniawati mengatakan, mobilitas pelajar Indonesia yang melanjutkan sekolah ke perguruan tinggi atau universitas antar negara meningkat. Ini disebabkan, daya tarik universitas sangat variatif, kualitas pendidikan lebih terjamin dan pemilihan bidang studi yang lebih banyak dan fokus, menjadi salah satu alasan banyaknya pelajar memilih studi di luar negeri.

Tidak hanya itu, Winny menambahkan, ada beberapa negara yang memudahkan kepengurusan visa bagi pelajar yang minat melanjutkan pendidikan ke negara tersebut. Faktor lain, nilai tukar dolar masih relatif rendah, dan biasanya tersedia juga visa kerja bagi yang telah lulus kuliah, serta masa belajar yang lebih singkat dibandingkan dengan masa belajar di Indonesia.

"Diantara sekian banyak negara, Amerika, Singapura, Inggris dan Australia merupakan empat negara favorit yang banyak dipilih pelajar Indonesia untuk mengenyam pendidikan," kata Winny saat pameran pendidikan luar negeri di Hotel Mercure, Alam Sutera, Tangsel beberapa waktu lalu.

Ia menambahkan, Australia sejauh ini masih menjadi negara tujuan terfavorit, lalu diikuti Singapura yang meskipun biaya kuliah dan biaya hidup di negara tersebut tergolong lebih tinggi dibandingkan dengan biaya hidup di negara lain.

"Sebagai agen pendidikan internasional terbesar di Indonesia, SUN Education Group berusaha menawarkan layanan paling lengkap dan pilihan studi terbanyak lebih dari 300 institusi di 11 negara tujuan para pelajar Indonesia," terangnya.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA