BREAKING NEWS

Tuesday, February 25, 2014

INDONESIA TEMPO DOELOE HADIR DI GOVERNMENT GATHERING BEST WESTERN KEMAYORAN

best western
TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Suasana tempo doeloe, seperti suasana pesta hiburan rakyat, saung-saung, becak hingga ragam citarasa nusantara mulai terasa saat memasuki area indoor swimming pool Best Western Kemayoran dalam acara Government Gathering, beberapa waktu lalu.

"Para tamu sengaja kami bawa ke suasana jaman dulu dan mengenang beragam citarasa nusantara," kata Adrianus Pangarso, General Manager New Property.

Adrianus menambahkan, tema tempo doeloe diambil dengan tujuan untuk mengenang masa kejayaan Indonesia dan semangat persatuan dan kesatuan. Sehingga diharapkan, semangat itu dapat diwujudkan oleh Best Western International.

Tidak hanya menghadirkan suasana tempo doeloe, ia menambahkan, acara ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada pemerintah yang selama ini memberi dukungan kepada Best Western Jakarta Cluster, sekaligus ajang silahturahmi antar klien.

Seperti diketahui, acara yang baru diadakan pertama kalinya ini, dihadiri oleh Jakarta cluster yang terdiri dari Best Western Mangga Dua Hotel dan Residence, Best Western Hariston Jakarta, Best Western Mega Kuningan, Best Western Serpong dan Best Western Grand Palace Kemayoran Hotel.

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes