HENTIKAN KORUPSI, NASDEM SIAP TEMPUR DI PEMILU 2014 - RANSEL
Headlines News :
Home » » HENTIKAN KORUPSI, NASDEM SIAP TEMPUR DI PEMILU 2014

HENTIKAN KORUPSI, NASDEM SIAP TEMPUR DI PEMILU 2014

Written By ADMIN on Thursday, February 6, 2014 | 12:06 AM

NASDEM
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Dalam rangka Rakorwilsus Pemenangan Partai Nasdem Tingkat Provinsi, sebagai partai baru, Nasional Demokrat atau Nasdem dituntut untuk terus menerus melakukan kesolidaritasan dan selalu berkordianasi antar caleg-caleg dengan baik.

Untuk memenangkan pemilu mendatang, partainya harus mengoptimalkan keseriusan dengan cara kader-kader  Nasdem harus lebih mendekatkan dan memperkenalkan identitasnya kepada masyarakat.

Menurut H. Wawan Irawan, Caleg DPR RI Partai Nasdem nomor urut 1, Dapil Tangerang Raya mengatakan, untuk target kursi yang didapatkan oleh Caleg-Caleg Partai Nasdem harus ketutup semua baik di DPR RI mau pun di Provinsi serta di Kabupaten Kota, dan untuk memenangkan pemilu di 2014 ini seluruh Caleg-Caleg Partai Nasdem harus mengenal rakyat dengan baik tanpa ada cacat keburukan.

Wawan menambahkan, Caleg-Caleg Partai Nasdem harus mendekatkan kepada seluruh masyarakat tanpa ada rasa canggung, seperti yang dilontarkan penyanyi terkenal yaitu Iwan Fals “wakil rakyat harus dekat dengan rakyat," tegasnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPW Partai Nasdem, Abubakar Nataprawira menuturkan, Partai Nasdem memang baru maka dari itu Caleg-Calegnya harus bisa mensosialisasikan antar Caleg DPR RI maupun Provinsi serta Kabupaten Kota. Sehingga diharapkan, caleg-csleg partai Nasdem jangan sampai melakukan korupsi seperti partai-partai yang lain. Seperti memotong gaji caleg untuk dimasukkan ke uang kas partai tersebut, dan Partai Nasdem sendiri jangan sampai seperti itu," ujar Abubakar saat diwawancari reporter 
www.korantangsel.com

Untuk itu, lanjutnya, Partai Nasdem harus bisa mengikuti seluruh peraturan-peraturan dengan baik yang sudah dibuat oleh KPU Pusat, agar Partai Nasdem menang atau pun kalah di pemilu tahun ini secara terhormat," tambah Ketua DPW Partai Nasdem dengan tegas

(
korantangsel.com, ahmad baihaqi)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA