ATMOSFER BROOKLYN HADIR DI SERPONG - RANSEL
Headlines News :
Home » » ATMOSFER BROOKLYN HADIR DI SERPONG

ATMOSFER BROOKLYN HADIR DI SERPONG

Written By ADMIN on Monday, February 17, 2014 | 11:07 PM

brooklyn
BISNIS, korantangsel.com- Istilah ‘back to the city’ kini tidak sepopular beberapa tahun terakhir. Kini, istilah tersebut telah bergeser menjadi ‘let’s make the city’. Istilah inilah yang dimanfaatkan oleh pengembang PT Waskita Karya, Tbk yang berkolaborasi dengan PT Triniti Property Group dalam membangun sebuah icon baru bernama Brooklyn tepatnya di Jl Alam Sutera Boulevard, Alam Sutera, Tangerang Selatan.

“Nama Brooklyn terinspirasi dari kota satelit di New York, dan di Serpong kita buat kota satelit persis seperti di New York,” kata Bong Chandra, Chief Executive Officer (CEO) Brooklyn saat menghadiri soft opening Brooklyn di Mall Living World, kemarin.

Bong menjelaskan, Brooklyn sendiri memiliki dua tower setinggi 27 lantai. Di mana, akan dibangun 900 unit apartemen dan 900 parking lot yang dibangun di atas lahan seluas 10.000 meter persegi. 

Mengenai konsep apartemen yang diusung, Bong menambahkan, konsep hunian SOHO atau sebuah hunian vertical yang memiliki dua fungsi, yaitu sebagai tempat tinggal sekaligus mini office, telah disiapkan oleh kedua pengembang yang berkolaborasi ini. 

“Kenapa SOHO. Sebab, kita ingin menjawab kebutuhan tinggal sekaligus bekerja di tempat yang sama. Apalagi, di Serpong banyak pengusaha muda, profesional, dan konsultan yang tidak memiliki banyak staf tetapi ingin memiliki ruang kantor yang bonafit,” paparnya.

 Khusus apartemen berkonsep SOHO, Bong memaparkan, menawarkan tiga pilihan tipe. Yaitu, tipe studio dengan ukuran 34,79 meter persegi, tipe one bedroom ukuran 45,10 meter persegi, dan tipe two bedroom 66,88 meter persegi. 

Untuk memanjakan para penghuni, apartemen Brooklyn dilengkapi dengan fasilitas mewah, seperti infinity sky pool, fitness lounge, children playland, serta alfresco dining dan  café.
“Untuk eksterior apartemen ini, kita buat dengan menggunakan full glass. Adapun harga yang ditawarkan berkisar dari Rp 613 juta hingga Rp 1,1 miliar, sedangkan rukan dimulai dari Rp 1,5 miliar sampai Rp 1,8 miliar,” jelasnya.


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA