ATASI MASALAH RAMBUT DENGAN BAHAN HERBAL - RANSEL
Headlines News :
Home » » ATASI MASALAH RAMBUT DENGAN BAHAN HERBAL

ATASI MASALAH RAMBUT DENGAN BAHAN HERBAL

Written By ADMIN on Monday, February 17, 2014 | 11:10 PM

herbal
KECANTIKAN, korantangsel.com- Rambut sebagai mahkota. Namun apa jadinya jika polusi udara, gaya hidup tak sehat, atau bahkan pemilihan cat rambut yang tidak tepat dapat menimbulkan masalah pada rambut dan kulit kepala. 

Untuk mengatasi masalah rambut dan jauh dari pemakaian bahan kimia, Origin salon yang berada di Gading Serpong menawarkan perawatan rambut dengan menggunakan 100 persen bahan herbal alami.

“Di Tangerang, kami satu-satunya salon perawatan rambut yang menggunakan bahan herbal yang terbuat dari 20 ramuan Cina,” kata Public Relation Bee Choo Origin Serpong Riri Siedarta.

Riri menambahkan, penggunaan bahan herbal ini, memang sangat berkhasiat mengatasi berbagai masalah rambut dan kulit kepala. Seperti, rambut rontok, ketombe, rambut beruban, dan kulit kepala berminyak. 

herbal

“Pasta herbal sangat aman bagi semua usia dan ibu hamil. Sebab bahan herbal yang ada di Origin, telah mendapat Certificate Super Health Brand Asia Pacific di Singapura dan Negara Asia lainnya,” jelasnya.

Untuk treatment-nya sendiri, Riri memaparkan, pertama rambut akan dianalisa dengan menggunakan alat micro hair analysist untuk menentukan jenis shampoo. Selanjutnya, rambut dicuci dan diberi ginger wine untuk membuka pori-pori kulit kepala. Setelah meresap, barulah menggunakan pasta herbal origin selama 5-10 menit, dan proses steaming selama 45 menit serta ditutup dengan proses coolingselama 10 menit.

“Setelah semua proses selesai, biasanya kita lakukan analisis kembali untuk mengetahui perkembangan masalah rambut yang dialami konsumen,” ucapnya.

Untuk mendapatkan perawatan ini, sekali perawatan Anda cukup merogoh kocek Rp 195 ribu (rambut pendek), Rp 250 ribu (rambut sedang) dan Rp 300 ribu (rambut panjang). Origin Serpong juga memberlakukan sistem membership. Adanya kartu member membuat pelanggan yang melakukan 10 kali perawatan mendapatkan bonus satu kali treatment gratis.


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA