YIE THOU LIFE SEAFOOD: SPESIALIS KEPALA KAKAP TAUCO ALA SINGAPORE - RANSEL
Headlines News :
Home » » YIE THOU LIFE SEAFOOD: SPESIALIS KEPALA KAKAP TAUCO ALA SINGAPORE

YIE THOU LIFE SEAFOOD: SPESIALIS KEPALA KAKAP TAUCO ALA SINGAPORE

Written By ADMIN on Tuesday, January 28, 2014 | 1:51 AM

YEI THOU LIFE SEAFOOD
KULINER, korantangsel.com- Bagi Anda pecinta kuliner kepala kakap dan ingin menyantap makanan dengan cita rasa Singapore yang sudah dimodifikasi dengan bumbu rempah-rempah Indonesia, Yie Thou Life Seafood & Dim Sum Restorantempatnya dan siap menggoyang lidah para pecinta kuliner.

Restoran yang terletak dilantai dasar Teras Kota, BSD, Tangerang Selatan (Tangsel) ini menghadirkan menu spesial yakni kepala kakap tauco. Menu kepala kakap yang dimasak dengan cara steam ini, disajikan dengan bumbu tauco dengan irisan cabai, daun bawang dan tomat.

“Rasanya gurih, dan menu ini sangat sehat. Sebab, tidak berminyak dan kandungan nutrisi dari ikan tersebut tidak akan hilang dan cita rasa ikan ini berasal dari Singapore dengan koki profesional,” kata Natalia Dharmawan, pemilik restoran Yie Thou Life Seafood & Dimsum.

Tidak hanya menu kepala kakap tauco, Natalia menambahkan, menu tio chiou yang penyajiannya menggunakan ikan kerapu dan disteam ini, memiliki tekstur kuah bening ditambah lembutnya tahu putih. “Rasanya gurih, segar dan ada sedikit rasa asam,” tuturnya.

YEI THOU LIFE SEAFOOD
Jika Anda tidak menyukai ikan, tak perlu khawatir, sebab restoran ini menyajikan makanan lain seperti kepiting chili saos, bebek panggang, ayam rempah, pakis balacan serta aneka dim sum pun tersedia direstoran yang baru buka 14 Januari lalu.   

“Sebagai pelepas dahaga, kami menyediakan minuman jus kedongdong dan super jus yang dibuat dari campuran buah jeruk, lemon, wortel, dan dilengkapi dengan potongan buah nanas, dan bangkuang. Sehingga rasanya segar dan manis,” ungkapnya.

Sedangkan untuk range harga makanan di restoran ini cukup terjangkau, mulai dari Rp 80-200 ribu per porsinya, sedangkan untuk menikmati kepala kakap tauco Anda dapat merogoh kocek Rp 138 ribu per porsiUntuk menarik pengunjung, restoran bernuansa merah ini pun setiap bulannya akan menghadirkan promo menu baru. Seperti halnya di Januari ini menghadirkan dim sum dengan promo Rp 12.500 per porsinya.


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA