BREAKING NEWS

Saturday, January 18, 2014

YEYEN : ATASI BANJIR, PEMERINTAH HARUS BERSINERGI DENGAN MASYARAKAT

yeyen
TANGERANG RAYA,korantangsel.com-Banjir yang melanda Kota Tangerang seakan menjadi hal yang biasa. Namun semestinya, hal tersebut tidak akan terjadi jika ada upaya dari pemerintah untuk bersinergi dengan masyarakat dalam mengatasi banjir.  

Siti Handayani atau biasa disapa Yeyen, Calon Legislatif PAN mengatakan, dalam menanggulangi banjir ini, pemerintah harus berani mengambil tindakan tetapi harus dibarengi dengan kemampuan pemerintah. 

“Pemerintah harus mau mendengarkan masukan dari masyarakat, khususnya mereka yang mengalami langsung. Bila perlu duduk bareng dalam menyelesaikan masalah banjir,” katanya saat diwawancarai melalui telpon seluler, kemarin. 

Ia menambahkan, banyak cara dalam menanggulangi banjir, terutama saat pra bencana. Seperti, mengajak masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan, giatkan kembali kerja bakti di lingkungan warga masing-masing, dan yang terpenting pemerintah harus dapat menyediakan sarana dan prasarana yang di butuhkan masyarakat dalam mengatasi banjir.


(korantangsel.com, dennys)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes