BREAKING NEWS

Monday, January 27, 2014

RS SOEROSO TANGSEL : CIPTAKAN TIGA GENERASI SEHAT SEJAK MASA KEHAMILAN

RS SOEROSO TANGSEL
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Untuk menciptakan generasi yang sehat, diperlukan persiapan sejak masa kehamilan. Melihat begitu pentingnya dan kepedulian rumah sakit dalam menciptakan generasi yang sehat, Rumah Sakit RP Soeroso yang berada di Jalan Aria Putra, Kedaung, Pamulang, Kota Tangerang Selatan menggelar seminar bertema “Menciptakan Tiga Generasi Sehat”.

 “Untuk menciptakan generasi sehat, ibu hamil harus memperhatikan nutrisi atau asupan gizi yang cukup dikonsumsi, agar kelak kandungannya sehat. Sebab, jika ibu hamil kekurangan gizi, akan lebih besar berisiko mengalami komplikasi pada saat kehamilan, persalinan dan masa nifasnya,” kata Dokter Pelayanan Medis RS RP Soeroso, Eko Suryo Nugroho. 

Eko menambahkan, seminar ini pun bertujuan untuk memperbaiki konsep berfikir masyarakat. Karena saat ini, masyarakat yangg tumbuh adalah mereka yang berusia produktif dengan keingintahuan yang tinggi. Sehingga dengan seminar ini, mereka bisa mengetahui bagaimana menciptakan generasi sehat sejak masa kehamilan.  

“Kita akan lakukan seminar ini setiap satu bulan sekali. Selanjutnya akan dilakukan pada 15 Februari dengan materi Masa Menyusui, 15 Maret dengan materi Masa Tumbuh Kembang Part 1, tanggal 12 April dengan materi Masa Tumbuh Kembang Part 2, tanggal 10 Mei dengan materi Pengenalan Penyakit Pada Anak Part 1, dan terakhir 14 Juni dengan materi Pengenalan Penyakit Pada Anak Part 2,” tuturnya. 


 (korantangsel.com, ahmad baihaqi)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes