PENERTIBAN MENDADAK, PEDAGANG MERUGI - RANSEL
Headlines News :
Home » » PENERTIBAN MENDADAK, PEDAGANG MERUGI

PENERTIBAN MENDADAK, PEDAGANG MERUGI

Written By ADMIN on Saturday, January 25, 2014 | 4:21 AM

satpol PP tangsel
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP)kembali mengadakan penertiban pedagang kakil Lima (PKL) yang berjualan di atas trotoar dan bahu jalan, kemarin.

"Kami lakukan ini karena mengganggu lalu lintas, apalagi di Pasar Ciputat dan Pasar Serpong. Dari penertiban yang kami lakukan, ada sekitar ratusan pedagang dari kedua lokasi yang berhasil kami angkut,” kata Pranajaya, Kasi Penertiban Usaha.

Lanjut Pranajaya, sejauh ini pihaknya tidak pernah melarang para pedagang untuk berjualan. Hanya saja, kami melarang mereka berjualan di tempat yang bukan semestinya. “Sudah berulang kali kita peringatkan, tetapi masih ngeyel dan tetap berjualan,” tuturnya.

satpol PP tangsel

Sementara itu, Dedi (45) pedagang Pasar Serpong mengatakan, akibat penertiban yang dilakukan secara mendadak ini, tentu sangat merugikan kami. "Habis dagangan saya. Jangan karena mengatasnamakan tugas, jadi seenaknya sendiri. Kami juga tugas keluarga menafkahi anak istri, daripada saya nyopet. Lebih baik disini tempat saya mencari nafkah,” tegasnya. 

Ketika ditanya reporter www.korantangsel.com mengapa tidak berjualan didalam pasar, pedagang menjelaskan, PKL disini sebenarnya ingin dipindahkan ke dalam, tetapi kondisi pasar masih dikelola oleh pemerintah swasta dan harus menyewa per tahunnya.


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA