MENIKMATI BARBEQUE SHORT AND BACK RIBS ALA AMERIKA SERIKAT - RANSEL
Headlines News :
Home » » MENIKMATI BARBEQUE SHORT AND BACK RIBS ALA AMERIKA SERIKAT

MENIKMATI BARBEQUE SHORT AND BACK RIBS ALA AMERIKA SERIKAT

Written By ADMIN on Wednesday, January 8, 2014 | 11:42 PM

Uncle Jim’s Resto dan Cafe
KULINER,korantangsel.com-Berbicara soal kuliner, Tangsel memang jagoannya. Beragam menu pun ditawarkan. Mulai dari sajian unik hingga eksotik, semuanya ada di sini. Salah satu yang cukup menarik ada di Uncle Jim’s Resto dan Cafe.

Bergaya minimalis, warna cerah ditambah aksen kaca yang berfungsi untuk menambah kesan luas, terlihat ketika pengunjung memasuki area resto dan cafe. Walaupun tidak terkesan mewah, tetapi resto dan cafe ini terbilang berani dalam menyuguhkan setiap menunya.

Barbeque short and back ribs, salah satunya. Hidangan satu ini sangat menggugah selera, dan memiliki citarasa cukup tinggi. Ukuran iga sapi impor yang cukup besar dan tidak terlalu banyak lemak ini, bisa Anda nikmati dengan dua pilihan saos. Texas yang lebih dominan rasa manis, dan hawaiian yang diolah dengan menggunakan buah nanas. Kelezatannya pun sangat unik, manis bercampur asam.

“Semua saos kita buat sendiri dengan menggunakan bumbu rahasia. Satu porsi menu ini cukup murah, hanya Rp 75 ribu lengkap dengan sayur brokoli, kentang goreng dan jagung,” kata Danny Caryabudi, General Manager Uncle Jim’s.

Menu andalan lainnya adalah grilled norwegian salmon. Sesuai dengan namanya, ikan salmon terlebih dahulu di panggang. Dan penyajiannya, saos dijon mustard berwarna kuning disiram di atas ikan. Kurang lengkap, jika menyantap menu ini tidak bersamaan denganmashed potatoes yang telah dicampur bayam. “Menu ini sangat menyehatkan dan rendah lemak.”

Uncle Jim’s Resto dan Cafe

Bagi Anda pecinta makanan Indonesia, cobalah menu iga dan ayam penyet. Keduanya memiliki tekstur lembut ditambah pedasnya sambal terasi buatan Uncle Jim’s. Sebagai variasi teman bersantap, kami menawarkan minuman sehat yaitu kefir healhty fresh juice. Minuman ini sangat sehat, karena terbuat dari frementasi susu segar yang kaya akan vitamin B1, B12, vitamin K, sumber biotin, asam folat, kalsium dan asam amino. Minuman ini akan memberikan kesegaran, jika dicampur dengan buah-buahan. Dan tidak ketinggalan minuman menyehatkan lainnya, honey lemon ginger drink.

“Untuk minuman kefir, kita badrol dengan harga Rp 20 ribu sedangkan honey lemon ginger drink Rp 24 ribu,” tutupnya. 


(korantangsel.com, id)         
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA