BREAKING NEWS

Thursday, January 16, 2014

GARUDA INDONESIA RESMIKAN PREMIUM ARRIVAL LOUNGE AND BAGGAGE COLLECTION

garuda indonesia
TANGERANG RAYA,korantangsel.com-Untuk meningkatkan pelayanan bagi para pengguna jasa penerbangan, PT Garuda Indonesia (Persero)Tbk, meresmikan layanan khusus.”Premium Arrival Lounge and Baggage Collection” .Layanan ini merupakan komitmen Garuda Indonesia untuk selalu meningkatkan kepuasan pelanggan khususnya di area “Pre-In-Post Flight”.

Emirsyah Satar, Direktur Utama Garuda Indonesia mengatakan, layanan ini merupakan fasilitas terbaru Garuda Indonesia berupa lounge bagi para pengguna jasa first class, busines class serta pemegang Garuda Frequent Flyer (GFF).

Ia menambahkan, para pengguna jasa Garuda Indonesia, Platinum.Lounge bisa dinikmati di Terminal 2F untuk penumpang domestik dan terminal kedatangan 2E bagi penumpang international.lounge yang dilengkapi dengan petugas khusus saat melakukan pengurusan bagasi, selain itu kami juga menyiapkan snack dan beverage secara free bagi para pengguna jasa selama menunggu.

garuda indonesia

“Premium Arrival Lounge and Baggage Collection merupakan wujud dan komitmen Garuda Indonesia untuk senantiasa meningkatkan pelayanan mulai dari “pre Journey,pre-In dan Post Flight serta Post Journey”. Seperti halnya layanan “Imigration on Board”, layanan ini merupakan terobosan baru yang belum ada di maskapai lainnya,” kata Emirsyah saat peresmian tempat tersebut.di terminal 2F Bandara Soekarno Hatta, kemarin.

Untuk kedepannya, Emir menargetkan, Garuda Indonesia akan menerapkan layanan ini di beberapa bandara di Indonesia, seperti Ngurah Rai Denpasar, Kualanamu, Medan, Juanda, Surabaya dan Bandara Sepinggan Balik Papan.

Selain meresmikan “Premium Arrival Baggage Collection”, PT.Garuda Indonesia juga meresmikan “Baggage Service and Customer Service Desk” dan “Transfer Desk International to Domestic” yang memberikan layanan bagi para pengguna  jasa international di terminal 2F.


(korantangsel.com, dennys)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes