BREAKING NEWS

Thursday, January 9, 2014

CARMADI: PEMIMPIN WAJIB TIDAK KHIANATI RAKYAT

carmadi
TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Calon Anggota Dewan Carmadi, SH, MH (Charlie), melakukan  kegiatan  rutin bersama masyarakat Desa Pangkat kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang (5/1). Charlie merasa berkewajiban untuk bersama dengan rakyat memberikan yang terbaik buat masa depan Republik ini. Termasuk kegiatan yang  lakukan beliau melibatkan maysarakat  dapilnya sendiri.

Menurutnya secara kultur budaya masyarakat lebih tahu dan mengerti apa yang dibutuhkannya karena itu pendekatan dengan masyarakat adalah mutlak harus dilakukan, hal ini disampaikannya pada kesempatan pengajian yang dilakukannya dengan masyarakat desa Pangkat,Kecamatan Jayanti.

Caleg DPRD Provinsi Banten Bapak Carmadi SH,MH (Charlie) merupakan salah satu caleg dari Partai Bulan Bintang (PBB) Dapil 3 wilayah Kecamatan Balaraja, Jayanti, Tigaraksa, Jambe, Cisoka, Curug, Cikupa, Panongan, Legok, Pagedangan, Cisauk, Kelapa Dua dan Solear.

Carmadi SH,MH (Charlie) punya moto “Menang Terhormat, Jadi Pejabat Tidak Khianat, Bekerja Untuk Rakyat” ungkap salah satu Koordinator Timnya Ustad Andri.


(korantangsel.com, mukmin kusnendar)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes