BREAKING NEWS

Monday, January 20, 2014

BEST WESTERN SERPONG TAWARKAN PAKET HEBOH

best western
BISNIS,korantangsel.com-Untuk menarik para pelanggan, Best Western Hotel menawarkan paket heboh selama bulan Januari 2014. Di mana dengan harga mulai Rp 748.000 / room/night, Anda dapat bermalam di Best Western Serpong.

“Harga tersebut sudah termasuk sarapan pagi dua orang, gratis pemakaian wifi, dan akses ke Marcopolo waterpark,” kata Etri Mariesty, Marketing Communication Executive Best Western Serpong.

Tidak hanya itu, ia menambahkan, penawaran menarik lainya, dengan membawa berita di surat kabar ini, Anda akan mendapatkan Best Hot Deal Discount dengan cara menunjukkannya saat melakukan check-in, serta berkesempatan untuk memenangkan quarterly grand prizes berlibur tiga hari dua malam di Bali.

Perlu diketahui, Best Western Serpong menghadirkan 196 kamar hotel dengan design interior modern minimalis. Dengan menghadirkan empat tipe kamar, yakni Superior, Deluxe, Family room, dan Family Suite. Tidak hanya itu, Best Western Serpong menyediakan berbagai fasilitas yang sangat lengkap, seperti meeting rooms, fitness center, kolam renang, business center, Lotus restaurant, Edelweis lounge & bar.

“Hotel kami dikelilingi oleh fasilitas publik yang cukup lengkap, dekat dengan pusat perbelanjaan ternama yang berada di Serpong, Tangerang, Alam Sutera dan Karawaci, kami menyediakan layanan shuttle bus bagi Anda,” katanya.

(korantangsel.com, id)


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes