BERDAGANG JADI MATA PENCARIAN ROFIAH - RANSEL
Headlines News :
Home » » BERDAGANG JADI MATA PENCARIAN ROFIAH

BERDAGANG JADI MATA PENCARIAN ROFIAH

Written By ADMIN on Friday, January 3, 2014 | 9:43 PM

BERDAGANG
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Setelah ditinggal oleh sang suami tercinta, Rofiah istri almarhum Aipda Maulana yang tewas ditembak oleh teroris tahun lalu, kini harus berjuang seorang diri demi menghidupi ketiga anaknya dengan cara berjualan jus buah segar tepat di depan rumahnya dan  membuka usaha jualan baju gamis (pakaian muslim).

"Semenjak suami saya nggak ada, saya terpaksa mencari cara untuk menghidupi keluarga saya. Jualan jus udah sebulan, tetapi kalau jualan pakaian baru seminggu ini aja," kata Rofiah saat di wawancarai www.korantangsel.comdikediamanya.

Ia mengatakan, mengenai penghasilan dari jualan jus buah segar, ia bisa mendapat penghasilan sekitar Rp 150.000 sehari.  Sementara  untuk usaha jualan pakaian gamis, Rofiah mendapat bantuan dana Rp 10 juta dari berbagai pihak pasca suaminya meninggal dunia.

"Kalau untuk pakaian jualnya nggak harus cash. Kredit juga boleh, karena yang beli tetangga-tetangga juga. Tetapi hasilnya belum kelihatan karena kan baru saja dibuka," terang Rofiah.

Rofiah bersyukur, walaupun hanya berjualan kecil-kecilan,   dirinya bisa menghidupi keluargan dan membayar biaya sekolah Ahmad Aufa (kelas 2 SMP) dan Zaki (kelas 2 SD).

(korantangsel.com, nadia lisa)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA