UMKM TANGSEL LAKUKAN SOSIALISASI GEMASKOPI - RANSEL
Headlines News :
Home » » UMKM TANGSEL LAKUKAN SOSIALISASI GEMASKOPI

UMKM TANGSEL LAKUKAN SOSIALISASI GEMASKOPI

Written By ADMIN on Wednesday, December 4, 2013 | 11:34 PM

UMKM TANGSEL
Add caption
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Untuk mensejetarahkan masyarakat dalam perekonomian, Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Kota Tangerang selatan, mengadakan sosialisasi Gerakan Masyarakat Sadar Koperasi (Gemaskopi) yang bertempat disalah satu Sekolah Kota Tangerang Selatan 4/12.

Hal ini agar masyarakat sadar akan adanya koperasi di Wilayah Kota Tangerang Selatan, dan masyarakat akan lebih mudah untuk mendirikan usaha dengan pinjaman koperasi tersebut.

Dipembukaan acara Wakil Walikota Tangsel menyampaikan kepada masyarakat terkait Persoalan Biaya Pendidikan yang mencakup biaya operasional (BOSDA), biaya investasi dan biaya personal agar masyarakat mengerti, dan Wilayah Pusat Pemerintahan Kota Tangerang Selatan akan segera dibangun secepatnya”. ujar Benyamin Davnie saat diwawancarai reporter www.korantangsel.com

Menurut Kepala Bidang Koperasi mengatakan hanya 150 koperasi yang diundang dari 230 yang aktif, karena sebagian yang diundang adalah organisasi yang aktif tapi belum mempunyai operasi, dengan hal ini agar mereka mengenal apa itu koperasi melalui arahan Pak Benyamin Davnie”. tegasnya Nurhayati.

Untuk selanjutnya dengan sosialisasi UU No.17 terkait Gerakan Masyarakat Sadar Koperasi (Gemaskopi) akan diadakan acara lanjutan yang bertempat di Wisma Syahiddah UIN Kota Tangerang Selatan pada Kamis 5/12.


(Korantangsel.com, nadia lisa) 
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA