TERULANG, KRL COMMUTER LINE NABRAK TRUK PERTAMINA - RANSEL
Headlines News :
Home » » TERULANG, KRL COMMUTER LINE NABRAK TRUK PERTAMINA

TERULANG, KRL COMMUTER LINE NABRAK TRUK PERTAMINA

Written By ADMIN on Tuesday, December 10, 2013 | 5:32 PM

tragedi  bintaro
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Tragedi Bintaro kembali terjadi. Kali ini tidak jauh dari perlintasan kereta api yang menewaskan ratusan penumpang pada 25 tahun silam, (9/12) KRL Commuter Line bernomor KA 1131 menabrak sebuah truk pengangkut bahan bakar minyak (bbm) berkapasitas 24 ribu liter milik Pertamina bernopol B 9265 SLH. Dalam peristiwa tersebut, sejumlah penumpang yang notabene adalah perempuan luka-luka dan tewas di tempat.

Menurut salah satu saksi mata, Reza (24), kecelakaan tersebut terjadi pukul 11.20 WIB. di mana, truk Pertamina melaju dari arah Tanah Kusir menuju Pasar Bintaro dan langsung menerobos pintu perlintasan hingga terjadilah kecelakaan naas tersebut.

“Truk tersebut sempat terseret hingga sejauh 20 meter, dan beruntung sopir dan kernet hanya mengalami luka dan dibawa ke rumah sakit,” katanya.

Reza menambahkan, saat itu, para penumpang KRL terlihat panik. Bahkan setelah terlihat kobaran api, sebagian penumpang terlihat melompat dari kereta untuk menyelamatkan diri. Namun karena dua gerbong sudah terguling, banyak penumpang yang tidak bisa menyelamatkan diri akibat terjepit dan terbakar.     
  
(korantangsel.com, id & berbagai sumber)


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA