RESAPAN AIR DITUTUP, BANJIR GENANGI JALAN - RANSEL
Headlines News :
Home » » RESAPAN AIR DITUTUP, BANJIR GENANGI JALAN

RESAPAN AIR DITUTUP, BANJIR GENANGI JALAN

Written By ADMIN on Tuesday, December 10, 2013 | 5:30 PM

banjir
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Akibat tidak adanya resapan air, ruas Jalan Raya Ciater Barat atau Rawa Buntu-Viktor, Tangerang Selatan tergenang air setinggi 40 cm usai hujan deras beberapa waktu lalu. Kondisi ini disebabkan karena minimnya daerah resapan air, dan maraknya pembangunan rumah yang dilakukan oleh para pengembang, akibatnya kemacetan panjang diruas jalan raya tersebut pun kerap terjadi.

“Untuk mengurangi volume air di ruas jalan tersebut, kami langsung menerjunkan dua unit mobil pemadam dan 20 orang petugas untuk mengatasi genangan,” kata Agus B. Darmawan, Kepala Dinas Damkar Tangsel.

Sementara itu, salah seorang pengendara mengeluhkan banjir yang menghambat laju kendaraan yang melintas. “Harusnya pengembang lebih siap untuk mengantisipasi genangan tersebut dengan menyediakan drainase yang memadai,” ujar Heri pengguna jalan.

Hingga kini belum ada pernyataan resmi dari pihak pengembang ataupun Pemkot Tangsel, melalui Badan Perizinan ke pengembang di wilayah tersebut. Genangan di Jalan Ciater Barat, merupakan yang pertama kalinya terjadi setelah pengembang melakukan proses pengurukan lahan di sekitar lokasi genangan.


(Korantangsel.com, nadia)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA