TANGSEL MINIM RUANG LAKTASI - RANSEL
Headlines News :
Home » » TANGSEL MINIM RUANG LAKTASI

TANGSEL MINIM RUANG LAKTASI

Written By ADMIN on Thursday, December 19, 2013 | 10:45 PM

ruang laktasi
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Pada HUT Dharma Wanita Persatuan Kota Tangerang Selatan yang ke 14 tahun tepatnya di Puspitek kemarin, pihaknya menyoroti masalah minimnya ruang laktasi bagi ibu menyusui, baik dilingkungan pemerintahan maupun swasta.

“Kita ingin, pemkot membuat kebijakan kepada pihak swasta atau instansi pemerintahan sendiri, untuk mendukung dan menyediakan sarana prasarana ruang lataksi atau ruang yang disediakan khusus bagi ibu menyusui ,” kata Tintin Dudung E Diredja, Ketua DWP Kota Tangsel.

Tintin menambahkan, untuk saat ini, ruang menyusui hanya tersedia di beberapa kantor dinas saja. Seperti kantor sekretaris dewan, kantor sekretaris daerah, kantor BP2T, dan selebihnya disebabkan dengan alasan sejumlah kantor kedinasan tidak memiliki gedung sendiri.

“Ruang Laktasi seharusnya wajib tersedia di semua tempat publik dan perusahaan yang memiliki tenaga kerja, memang sudah keharusan penyediaan ruang laktasi dibangun karena merupakan upaya meningkatkan pemberian ASI eksklusif kepada bayi,” paparnya.


(Korantangsel.com, nadia lisa)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA