BREAKING NEWS

Thursday, December 19, 2013

PT JRP HADIRKAN MAL GAYA HIDUP RAMAH LINGKUNGAN

bintaro jaya
BISNIS,korantangsel.com- Untuk memperluas dan pengembangan wilayah Bintaro Jaya, PT Jaya Real Property, Tbk (JRP) melakukan soft opening sekaligus pengoperasian Binato Jaya Xchange Mall (BXc Mall), kemarin.  

General Manager Property Tiga PT Jaya Real Property, Tbk, Tina S. Hadisumarto mengatakan, pusat perbelanjaan yang memiliki konsep Ecommunity (ecology community) yang mengedepankan gaya hidup ramah lingkungan, baik pada pengembangan lingkungan fisik, sosial, atau  kegiatan komunitas Bintaro Jaya.
Tina menambahkan, mal yang masuk pada area superblok seluas 25 hektar, kini sudah terisi 90 persen. Di mana pada mal grade A ini, akan dilengkapi area entertainment spektakuler dengan indoor ice rink terbesar, area fitness, kolam renang, aneka permainan anak, dan taman seluas 2,5 hektare.

Tidak hanya itu, nantinya semua lantai yang ada di mal ini akan mengarah ke taman. Di mana, akan diisi oleh aneka gerai alfresco food and beverage dengan atmosfir santai dan menyenangkan. “Untuk sementara ini, tenan Centro by Parkson Department Store, Farmers Market, Fun World, Golds Gym, Rockstar Gym, Best Denki Electronic, Cinema XXI, Food Xchange, Optic Melawai, Optic Tunggal dan lainnya akan mengisi mal yang akan buka pada akhir Mei atau awal Juni tahun depan,” ungkapnya.


(korantangsel.com, id & berbagai sumber)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes