BREAKING NEWS

Tuesday, December 3, 2013

MIKRODERMABRASI : MENJADIKAN KULIT WAJAH CANTIK DAN AMAN

mikrodermabrasi
KECANTIKAN, korantangsel.com- Banyak cara yang dapat dilakukan untuk menjadikan kulit cantik. Salah satunya dengan teknologi mikrodermabrasi.

Direktur House of Ristra, dr. Indira P.Tranggono Urip menjelaskan, mikrodermabrasi atau sering disebut lunch time peeling, merupakan tindakan pengelupasan kulit dengan menggunakan alat khusus dengan bahan utamanya kristal halus atau bubuk organik. 

Menurut Indira, tindakan ini relatif aman dan tidak menyakitkan. Sebab, teknik ini sangat membantu melepaskan sel kulit mati dan secara otomatis akan merangsang pergantian sel kulit mati. Dengan teknik ini, Indira menambahkan kulit akan semakin elastik, meningkatkan pembentukan kolagen, melancarkan peredaran darah, oksigenasi di dalam kulit, dan menjaga penampilan kulit.  

mikrodermabrasi

“Jika dibandingkan dengan chemical peeling, tentu mikrodermabrasi relatif aman bila perawatannya dilakukan sebulan sekali. Sebab teknik ini tanpa efek samping, tanpa rasa sakit dan non invasive. Hasilnya dapat langsung dirasakan, kulit menjadi lebih segar dalam waktu 30 menit,” kata Indira.


(korantangsel.com, id)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes