BREAKING NEWS

Tuesday, December 31, 2013

JEMBATAN PINTU AIR 10, PENGURAI KEMACETAN DI KOTA TANGERANG

WALKOT TANGERANG
TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Jelang tahun baru Jembatan Pintu Air 10 dibuka, Walikota Tangerang Arief R Wismansyah jelang tahun baru membuka akses jembatan pintu air 10 yang baru rampung diselesaikan.

Kunjungan Walikota Tangerang kali ini bukan hanya meninjau hasil pekerjaan perbaikan jembatan pintu air 10 yang barusaja selesai diperbaiki, akses menuju Bandara Soekarno Hatta ini,menjadi jalan penting di Kota Tangerang. ”Jembatan Pintu air 10 ini adalah akses jalan untuk mengurai kepadatan kendaraan di Kota Tangerang,terutama kendaraan dari arah Bayur ke Jakarta” tutur Arief saat dikonfirmasi wartawan usai membuka jembatan.Senin, (30/12).

Untuk mengantisipasi kemacetan dalam persiapan penutupan M1 Pemerintah Kota Tangerang selain membuka jembatan Pintu air 10, ”Kami juga sudah mengirim surat kepada Kementrian Pekerjaan Umum (PU) dan kepada pihak Angkasa Pura II,untuk di buatkan akses jalan menuju Bandara Soekarno Hatta, kami sudah memberi solusi untuk dibuatkan jembatan dari Rawa Bokor untuk menuju Bandara, namun kami belum mendapat balasan” tegas Arif.

Pembukaan Jembatan yang ditandai dengan pengangkatan beton yang menjadi penutup jembatan saat di renofasi.

(korantangsel.com, dennys)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes