GTB : AIRIN HARUS MUNDUR - RANSEL
Headlines News :
Home » » GTB : AIRIN HARUS MUNDUR

GTB : AIRIN HARUS MUNDUR

Written By ADMIN on Sunday, December 22, 2013 | 10:31 AM

gerakan tangsel bersatu
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Terkait kasus korupsi yang terjadi di Kota Tangerang Selatan, Gerakan Tangsel Bersatu (GTB) menggelar aksi demonstrasi di depan Universitas Pamulang beberapa waktu lalu. 

Menurut Hafiz Nasution, Korlap demonstran, tuntutan ini terkait dengan kasus korupsi yang terjadi di Banten dan melibatkan suami Walikota Tangsel yaitu Tubagus Chaery Wardana, beserta Gubernur Banten sebagai tersangka kasus korupsi Pengadaan Alkes Kedokteran Umum di Puskesmas, dan kasus sengketa Pilkada Lebak  Banten yang cukup menjadi sorotan publik.

“Bagaimana walikota mampu mengurus rumah sendiri (Kota Tangerang Selatan), sedangkan tindakan dan pikirannya selalu berada di KPK,” kata Hafiz. 

Tambahnya, dengan kasus-kasus yang dilakukan kaka ipar dan suami dari walikota ini, akan memudahkan dan menguatkan penyidik KPK untuk menjerat Airin Rachmi Diany sebagai tersangka kasus tersebut.

 “Orasi ini dilakukan agar walikota untuk segera mundur dari jabatannya, dan GTB juga akan mendesak penyidik KPK untuk menjadikan Airin sebagai tersangka dalam kasus yang dilakukan keluarganya,” ucapnya.


(korantangsel.com, ahmad baihaqi)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA