DISDUKCAPIL TANGSEL BERLAKUKAN KTP SEUMUR HIDUP - RANSEL
Headlines News :
Home » » DISDUKCAPIL TANGSEL BERLAKUKAN KTP SEUMUR HIDUP

DISDUKCAPIL TANGSEL BERLAKUKAN KTP SEUMUR HIDUP

Written By ADMIN on Wednesday, December 4, 2013 | 7:48 PM

diskukcapil
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Dalam rangka untuk mengetahui status penduduk Kota Tangerang Selatan Dinas Kependudukan Tangsel dan Catatan Sipil melakukan sosialisasi perubahan UU no. 23/2006 tentang KTP seumur hidup. yang dihadiri oleh 54 Sekretariat Lurah dan 7 Sekretaris Camat se Kota Tangerang Selatan 3/12.

Tujuan sosialisasi ini adalah untuk melakukan pendataan status kependudukan, baik pendatang atau asli penduduk kota tangerang selatan sendiri, selain itu sosialisasi ini juga untuk memberikan pelayanan yang dilakukan oleh Disdukcapil secara gratis.

Toto Sudarto menyatakan KTP ini akan berlaku seumur hidup dan sesuai dengan data kependudukan. “kegiatan sosialisasi ini akan dilaksanakan sambil menunggu petunjuk pelaksanaannya dan akan dilakukan verifikasi data ulang ke masyarakat.” ujar Kepala Disdukcapil Tangsel

“tambahnya” selain itu juga akan diadakan Cek Identitas dalam rangka Operasi Bina Kependudukan yang akan dilakukan diseluruh kota tangerang selatan baik di pemukiman kecil maupun yang elite”. tegasnya Toto Sudarto
                           
Dengan  sosialisasi perubahan UU no. 23/2006 tentang KTP seumur hidup ini, Dinas Kependudukan Kota Tangerang Selatan akan lebih mudah untuk mengetahui seluruh masyarakat baik penduduk asli maupun pendatang yang ada di Kota Tangerang Selatan.


(korantangsel.com nadia lisa)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA