ARIF-SACHRUDIN RESMI DILANTIK BUNG KARNO - RANSEL
Headlines News :
Home » » ARIF-SACHRUDIN RESMI DILANTIK BUNG KARNO

ARIF-SACHRUDIN RESMI DILANTIK BUNG KARNO

Written By ADMIN on Wednesday, December 25, 2013 | 12:35 PM

rano karno
TANGERANG RAYA,korantangsel.com-Setelah lima kali gagal dilantik, akhirnya untuk ke enam kalinya Arief R Wismansyah dan Sachrudin dilantik menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang definitif masa jabatan 2013-2018, kemarin.

Keduanya dilantik oleh Wakil Gubernur Banten, Rano Karno yang menggantikan Gubernur Banten Ratu Atut Chosyah setelah mendapat mandate dari  Presiden. Arief dan Sachrudin dilantik di gedung DPRD Kota Tangerang dengan dasar SK Menteri Dalam Negeri No 132.36-7225 Tahun 2013.

“Atas nama Presiden,  saya dengan resmi melantik Arief R Wismansyah sebagai Wali Kota Tangerang dan Sachrudin sebagai Wakil Wali Kota Tangerang periode 2013-2018," kata Rano Karno.

walikota tangerang

Dalam pidatonya, Rano mengatakan, bahwa Kota Tangerang telah mendapat pemimpin baru yang dipilih melalui demokrasi. Meski sempat ada kekosongan jabatan, namun pemerintahan dan pelayanan tetap berjalan dengan baik berkat Plt dan Plh Wali Kota.

"Kini jabatan tersebut telah disini. Saya mengingatkan kepada wali kota dan wakil wali kota, bahwa tugas-tugas yang diemban kedepan semakin berat. Selain harus mensukseskan pemerintahan dan pembangunan, juga harus memberikan pelayanan terbaik ke masyarakat," katanya.

Rano juga berharap, agar Arief-Sachrudin memahami tupoksi masing-masing serta meningkatkan koordinasi antar pemerintah daerah.

"Pembangunan daerah tidak bisa sendiri, tapi harus bersama-sama. Diharapkan juga mewujudkan pembangunan masyarakat Banten secara utuh, sehingga mewujudkan masyarakat yang sejahtera," ujarnya.


(korantangsel.com, Dennys)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA