BREAKING NEWS

Tuesday, November 19, 2013

WADUH… DI KANTONG PLASTIK ADA BAYI LUCU

penemuan polisi
TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Saat ditemukan, bayi yang masih hidup dan malang itu di temukan oleh pengguna jalan yang sedang melintas Jalan Satria Sudirman yang berdekatan dengan Kawasan Pemerintahan Kota Tangerang, bayi malang mengenaskan ditemukan didalam kantong plastic hijau yang di dalamnya ada perlengkapan bayi berupa susu dan selimut.

Diduga bayi malang tersebut dibuang kedua orang tuanya sesaat setelah dilahirkan dan baru diketahui oleh pengguna jalan yang sedang melintas. Tidak ada cirri-ciri khusus pada tubuh bayi dan barang yang melekat padanya saat ditemukan.

Menurut Marisa, penemu bayi, dirinya hendak pulang kerja yang melintas di Jalan Satria Sudirman, lalu menemulan sosok bayi yang di dalam kantong plastic hijau, langsung mengambil bayi dan di serahkan kepolisi sector tangerang, “saat itu saya lagi lewat aja, eh.. taunya ada plastic hijau yang didalamnya ada bayi, bersyukur ada polisi lewat mungkin lagi patroli, langsung saya kasih tau aja, kalo saya melihat bayi” tutur sang penemu bayi.

Belum diketahui motif pembuangan bayi perempuan malang ini, pihak Polsek Tangerang masih melakukan penyelidikan, untuk mengungkap asal-usul sang jasad bayi.

(korantangsel.com, milhanwahyudi & nadia lisa rahman)



Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes