TIM KEMPO KOTA TANGERANG DI TOLAK IKUT KEJURDA - RANSEL
Headlines News :
Home » » TIM KEMPO KOTA TANGERANG DI TOLAK IKUT KEJURDA

TIM KEMPO KOTA TANGERANG DI TOLAK IKUT KEJURDA

Written By ADMIN on Sunday, November 10, 2013 | 2:33 PM

kempo tangerang
TANGERANG RAYA,korantangsel.comTim kempo Kota Tangerang tidak di terima oleh panitia kejuaraan daerah (KEJURDA) Banten. Kejuaraan daerah (Kejurda) kempo yang di adakan di Kota Serang 9-10 November 2013, menuai masalah terutama pada tim kempo Kota Tangerang, masalah internal yang ada di tubuh Cabang Olahraga Kempo ini berawal dari pengurus Kusnadi (Ketua Umum) dengan pengurus Perkemi Provinsi Banten.

Pengakuan pengurus Perkemi Provinsi Banten menjadi satu persyaratan untuk mengikuti Kejuaraan tersebut,"Kami tidak menerima atlet yang di bawa Kusnadi,karena masalah belum selesai di Pengurus Besar (PB) Perkemi dan kami Pengprov belum mendapat SK dan Laporan tentang pengangkatannya sebagai Ketua Umum Perkemi Cabang Kota Tangerang" tutur Efendi Yusuf Wakil Ketua Harian Pengprov Perkemi saat di temui di lokasi acara.

Namun hal tersebut di bantah oleh Kusnadi "Kepengurusan Perkemi Cabang Kota Tangerang sudah resmi dan sah dalam legalitas, menurut saya ini hanya karena masalah pribadi saja" kata Kusnadi saat di konfirmasi dilokasi yang sama.

kempo tangerang

Permasalahan yang tidak seharusnya ini akan menjadi satu beban para atlet Kempo yang sudah siap bertanding, terlihat rasa kecewa diraut wajah para atlet Kempo Kota Tangerang, namun dengan spirit dari pelatih mereka akhirnya dapat menerimanya.

Penolakan langsung dari Wakil Ketua Harian Perkemi Pengprov Banten saat pengurus Kempo Kota Tangerang menyodorkan data atletnya sebagai persyaratan ini,bukan menjadi satu alasan untuk tidak berprestasi "Tidak apa2 kita tidak ikut Kejurda, kita buktikan nanti di Propvinsi Daerah Istimewa Yogyakarta saat Kejuaraan Open yang lebih besar" tutur Kusnadi kepada para atletnya.

Permasalahan internal yang terjadi ini langsung dilaporkan kepada Pengurus Besar Perkemi yang langsung ditanggapi. "Hari senin saya akan langsung ke PB untuk menyelesaikan masalah ini" tegas kusnadi.

(korantangsel.com, dennys)


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA