GOLKAR TANGSEL LEBIH PROFESIONAL DENGAN PERATURAN KPU YANG BARU - RANSEL
Headlines News :
Home » » GOLKAR TANGSEL LEBIH PROFESIONAL DENGAN PERATURAN KPU YANG BARU

GOLKAR TANGSEL LEBIH PROFESIONAL DENGAN PERATURAN KPU YANG BARU

Written By ADMIN on Sunday, November 10, 2013 | 2:28 PM

Golkar Tangsel
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Untuk mensosialisasikan peraturan KPU-RI nomor 15 dan 17 tahun 2013 Tentang Tata Cara Kampanye Dan Pelaporan Dana Kampanye di Pemilu 09 April 2014, kader-kader dari Partai Politik Golkar Tangerang Selatan mengadakan acara Bimtek (Bidang Bimbingan Teknis Kepegawaian) di salah satu Rumah Makan Serpong Tangerang Selatan.

Dengan diikuti kurang lebih 50 caleg Partai Golkar dari Tangsel hadir diacara bimtek yang bertujuan agar caleg-caleg bisa memahami dan mengerti dengan peraturan-peraturan KPU Tangsel yang sekarang serta menjadi pencerahan karena masih banyak caleg-caleg Tangsel dari Partai Golkar yang belum hapal dengan peraturan-peraturan KPU yang sekarang.

H. Moch Kanung menyatakan ada bebarapa caleg-caleg kami yang belum hapal dengan peraturan-peraturan KPU Tangsel.” karena petugas panwaslu dan KPU Tangsel memang baru sekarang memberikan tentang Peraturan-Peraturan Kampanye Pemilu 2014”. ucapnya Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tangsel dengan tegas.

Golkar Tangsel

“kami dari partai politik golkar kota tangerang selatan akan siap mengikuti dan mensukseskan peraturan-peraturan kampanye pemilu 2014 yang sekarang”. tambah Kanung

Wakil Ketua DPRD Kota Tangsel menambahkan kegiatan bimtek ini hanya rangkaian program dari kader-kader Partai Golkar agar caleg-caleg golkar bisa bertambah semangat untuk menghadapi Kampanye di Pemilu 09 April 2014 nanti, memang ada beberapa dari caleg Partai Golkar yang belum hapal dengan peraturan-peraturan KPU yang sekarang. Bukan dari caleg Partai Golkar doang yang belum hapal dengan peraturan-peraturan tersebut masih banyak dari caleg-caleg partai lai yang mengetahui”. ujar Syihabuddin Hasyim dengan lantang saat diwawancarai reporter www.korantangsel.com

Mudah-mudahan dengan kegiatan Bimtek (Bidang Bimbingan Teknis Kepegawaian) ini kader-kader dari Partai Politik Golkar Tangerang Selatan lebih professional dan sukses dalam menjalankan kampanye di pemilu 2014 nanti dengan peraturan-peraturan kpu yang baru.

(korantangsel.com ahmad baihaqi)


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA