KARANG TARUNA PONDOK AREN, MENUJU GENERASI YANG MANDIRI DAN BERKUALITAS - RANSEL
Headlines News :
Home » » KARANG TARUNA PONDOK AREN, MENUJU GENERASI YANG MANDIRI DAN BERKUALITAS

KARANG TARUNA PONDOK AREN, MENUJU GENERASI YANG MANDIRI DAN BERKUALITAS

Written By ADMIN on Wednesday, November 27, 2013 | 11:27 PM

KARANG TARUNA PONDOK AREN
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Dialog kepemudaan yang diadakan oleh Karang Taruna Pondok Aren, Tangerang Selatan dilaksanakan secara rutin yang bertujuan agar terjadi sebuah interaksi dengan masyarakat. Dengan harapan generasi muda menjadi pelaku bukan lagi sebagai objek melainkan sebagai penguatan untuk para pemuda.

Kita sebagai pemuda janganlah lupa dengan sejarah agar generasi muda dapat lebih baik lagi untuk melihat potensi dari diri kita, bagaimana bisa mendapatkan hidup yang lebih baik. Bersaing dengan generasi muda lainnya. Aktif di organisasi politik yang profesional. Pemuda tidak bisa dibatasi oleh umur melainkan dari jiwanya.

Dalam pidatonya Walikota Tangsel menyampaikan bahwa “tidak menjadi jaminan dekat dengan seorang pejabat tanpa adanya usaha. Harus ada perjuangan untuk menggapai cita-cita dan untuk menjadi tokoh masyarakat.” Ujar Airin

Pemerintah Kota Tangerang Selatan mencanangkan 54 kelurahan yg direnovasi untuk sarana dan prasarana yang memadai. Dan akan memberi anggaran untuk Karang Taruna sesuai dengan aturan. Menggunakan program padat karya dan tidak hanya menggunakan anggaran dari pemerintah saja, berharap pemuda bisa memberikan karya dan harapan untuk generasi penerus.
AIRIN

(korantangsel.com, nadia lisa rahman)


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA