DISHUB TANGSEL TERTIBKAN PARKIR DAN JURU PARKIR LIAR - RANSEL
Headlines News :
Home » » DISHUB TANGSEL TERTIBKAN PARKIR DAN JURU PARKIR LIAR

DISHUB TANGSEL TERTIBKAN PARKIR DAN JURU PARKIR LIAR

Written By ADMIN on Thursday, November 21, 2013 | 6:16 PM

dishub tangsel
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com-  Dalam rangka kegiatan Bimbingan Teknis Juru Parkir di Remaja Kuring (20/11) Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Tangerang Selatan memaparkan Arti Penting dari Parkir yaitu keadaan tidak bergerak suatu kendaraan yang bersifat sementara. Adapun jenis dari fasilitas parkir yaitu Parkir di Badan Jalan (On Street Parking) dan Parkir di Luar Badan Jalan (Off Street Parking) yang bertujuan untuk memberikan tempat istirahat kendaraan dan untuk menunjang kelancaran arus lalu-lintas.

Dishub memberikan sarana perlengkapan berupa identitas, rompi, lampu lalu-lintas dan bimbingan kepada Juru Parkir dan pengelola parkir yang bekerjasama dengan Dishub agar dalam melaksanakan tugasnya yaitu memperhatikan tata cara, pemeliharaan parkir dan fasilitas penunjang parkir supaya tidak terjadi parkir liar dan kemacetan.

Namun, masih 70% presentase masyarakat yang memarkirkan kendaraannya secara liar dan titik terbanyak yaitu di daerah Pamulang. “Kami juga bekerjasama dengan Polda dan SatpolPP untuk sama-sama menertibkan parkir dan juru parkir liar yang tidak memakai identitas dalam waktu dekat”. ujar Wijaya Kusuma selaku Kabid angkutan Dishubkominfo Tangsel.


(korantangsel.com, nadia lisa rahman & ahmad baihaqi)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA