BREAKING NEWS

Friday, November 8, 2013

AYAM GORENG BERBALUT SAOS KOREA ALA BONCHON CHIKEN

BonChon Chicken
KULINER, korantangselc.om- Fast food kini tak asing lagi bagi masyarakat urban. Kini tak semua fast food di dominasi dari negeri Paman Sam. Resto cepat saji asal Asia sudah mulai menampakkan kaki di Indonesia. Sebut saja salah satunya BonChon Chicken asal Korea Selatan, kini hadir di Mall Living World, Alam Sutera.

CEO PT Michelindo Food International Michelle E.Surjaputra mengatakan, ada beberapa menu yang menjadi favorit di restoran yang sudah memiliki cabang ini. Sebut saja menu BonChon Chicken, BonChon Fish, Bulgogi dan Salad.

“Ayamnya ada dua rasa, pedas dan original”. Selain menu ayam, BonChon menyediakan menu Bulgogi Wrap dan Bowl. Untuk memudahkan Anda dalam memilih menu, BonChon menyediakan menu box berisi BonChon chicken atau fish, nasi dan minuman soft drink dan tersedia menu tambahan, seperti kentang goreng, kimchi, gyza.

“Tidak hanya ayam, uniknya lagi kita ada mochi ice cream rasa mocca, vanila dan strawberry. Ini perpaduan antara mocha dan ice cream,” terangnya.

Berbeda dengan restoran cepat saji lainnya, BonChon memiliki penampilan ayam goreng yang dibalur dengan saos soy garlic spesial atau rasa manis dan pedas khas Korea. Sehingga, tangan Anda pun tidak akan belepotan terkena saos.

BonChon Chicken

Selain itu, dalam proses pengolahannya, BonChon menyajikan ayam lebih dari sekedar ayam. Karena menggunakan ayam segar potong, proses penggorengan ayamnya pun berbeda yaitu menggunakan teknik  double frying. Artinya bebas lemak trans, tidak berminyak, tetapi tetap lezat, renyah dan baik bagi kesehatan.

“Untuk saos, kita menggunakan sari buah dan free sugar,” ucapnya. Mengenai harga, BonChon tidak akan membuat kantong Anda menipis. Sebab ditawar dari harga Rp 29 ribu per paket sampai Rp 50 ribu.


(korantangsel.com-id)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes