BREAKING NEWS

Saturday, October 12, 2013

TANPA IDENTITAS, MAYAT MENGAPUNG DI KALI MENTENG

mayat tanpa identitas
TANGERANG SELATAN, korantangsel.com- Sesosok mayat pria paruh baya tanpa identitas ditemukan di kali dekat Cluster Menteng Residences, Sektor 7, Bintaro (10/10) sekitar pukul 11.30 WIB. Mayat pertama kali ditemukan oleh petugas kebersihan setempat, dan saat ditemukan mayat dalam keadaan terlentang dan sedikit membengkak.

Saifudin (26), saksi mata menjelaskan, dirinya tidak sengaja melihat sesosok mayat yang dikiranya boneka. Namun saat didekati, ternyata bau busuk mulai menyengat ditambah lumpur yang memenuhi tubuh korban.

“Untuk memastikan itu mayat, saya sempat tusuk-tusuk tubuhnya dengan bambo dan memastikan itu benar. Setelah itu saya langsung memanggil petugas keamanan setempat,” kata Saifudin.

Kompol Burhanuddin, Kapolsek Ciputat mengatakan, mayat berjenis kelamin laki dan diperkirakan berusia  50 tahun ini memiliki ciri memakai kaos berwarna kuning, dan ditemukan sejumlah uang di dalam celana kolor pendek berwarna cokelat.

mayat tanpa identitas

“Dari olah TKP sementara, belum ada indikasi kekerasan terhadap korban. Hingga saat ini, korban kami bawa ke RS Fatmawati untuk di otopsi,” terangnya.


(korantangsel.com-Budi Haryono dan Ahmad Baihaqi)         

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes