BREAKING NEWS

Tuesday, October 8, 2013

TAMPIL GAYA SAAT BERKENDARA

tampil gaya
BISNIS, korantangsel.com- Keputusan untuk memilih tas yang sesuai kebutuhan, khususnya saat berkendara terkadang membuat kita bingung. Seperti yang diciptakan Kairos helmet pack yang dedikasikan khusus bagi pengguna kendaraan roda dua.

Diciptakan secara fungsional dengan tetap mengedepankan sisi fashion bagi si pengguna, tas multifungsi berbahan polyester dengan tambahan waterproof pada setiap garis sisinya ini, memang layaknya tas punggung biasa, namun tetap modis saat dikenakan meski memiliki fungsi beragam yang dapat menyimpan berbagai kebutuhan Anda.

Diformulasikan bagi kebutuhan bikers, tas helm Kairos dapat menyimpan laptop, barang-barang lain dan tentu helm holder. Bahkan, Kairos melengkapinya dengan powerbank solar cell, dan body protector yang sangat pas digunakan pengendara motor.

Karekter kuat kairos terpancar dari desain tas yang dibuat dinamis nan futuristik. Ruang sekitar 10 liter, diperuntukkan untuk segala jenis helm yang tidak mempengaruhi postur tubuh sang pemakai tas helm, Karena helmet holder merupakan fungsi tambahan.

“Paten resmitas helm Kairos ini sudah kami pegang, dan kami menciptakan tas helm Kairos yang unik dan tetap fashionable. Jadi saat helmet holder tidak digunakan, tas ini tetap terlihat gaya,” ujar Ing Fiati, Marketing Director Kairos Helmet Pack.

Ditawar seharga Rp350.000, tas helm Kairos memiliki tiga model berbeda. Yaitu tas dengan helmet holder, tas helmet holder dengan tambahan body protector, tas helm holder body protector dengan tambahan solar cell untuk men-charger gadget.

“Desember 2013 tas ini akan beredar luas di pasar, dikawal hak paten yang kami miliki, Kairostas helm akan tumbuh seiring pertumbuhan bikers yang kian meningkat,” paparnya. Far


(korantangsel.com-id)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes