SINDIKAT CURANMOR PRIA 15 TAHUN DENGAN GOLOK SISIR - RANSEL
Headlines News :
Home » » SINDIKAT CURANMOR PRIA 15 TAHUN DENGAN GOLOK SISIR

SINDIKAT CURANMOR PRIA 15 TAHUN DENGAN GOLOK SISIR

Written By ADMIN on Tuesday, October 15, 2013 | 1:47 AM

curanmor
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Keempat para pelaku curanmor dengan senjata golok sisir di Jalan Bukit Menteng Bintaro Jaya Sektor VII Tangerang Selatan salah satunya masih berusia lima belas tahun yang memakai kaos ungu dan kolor putih samping kanan.

Akibat putus sekolah SMP pria ini sudah masuk dalam komunitas coranmor dengan mengikuti teman-temannya yang selalu beroprasi di berbagai Wilayah Tangerang Selatan, dengan modus membututi pengendara sepeda motor menggunakan motor dan senjata golok sisir.

Egi yang masih berusia lima belas tahun mengatakan curanmor ini saya lakukan hanya untuk menambah uang jajan sehari-hari, setiap penjualan hasil curian  satu motor saya mendapatkan dua ratus ribu rupiah.” saya tergiur dengan keuntungan penjualan motor hasil curian karena lumayan besar nilainya”. tambahnya pelaku curanmor saat diwawancarai reporter www.korantangsel.com

Saat ini pelaku curanmor yang berusia lima belas tahun sudah mendekam di Polsek Pondok Aren Tangerang Selatan untuk mempertanggung jawabkan ulahnya sebagai curanmor dengan golok sisir pelaku dikenai hukuman dua belas tahun penjara sebagaimana dimaksud dalam pasal 365 KUHP.


(korantangsel.com-ahmad baihaqi/budi haryono)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA