POLSEK PONDOK AREN, TERUS TINGKATKAN KEAMANAN UNTUK MASYARAKAT - RANSEL
Headlines News :
Home » » POLSEK PONDOK AREN, TERUS TINGKATKAN KEAMANAN UNTUK MASYARAKAT

POLSEK PONDOK AREN, TERUS TINGKATKAN KEAMANAN UNTUK MASYARAKAT

Written By ADMIN on Thursday, October 31, 2013 | 4:20 AM

aiptu lulu firnalusi
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Demi terciptanya Keamanan dan Ketentraman dalam Pelayanan masyarakat, Polsek Pondok Aren yang berlokasi di Jalan Graha Raya Bintaro No.3, Parigi Baru, Tangerang Selatan, akan terus meningkatkan Pelayanan terhadap masyarakat sekitar.

Tingkat kejahatan kriminal yang ditangani oleh pihak Polsek Pondok Aren hingga saat ini menurun. Humas Polsek Pondok Aren, Aiptu Lulu Firnalusi mengatakan, “kejahatan kriminal  didaerah sini menurun, tahun kemarin kami menangani 462 kasus dan sekarang kami hanya menangani 252 kasus kejahatan yang meliputi, pencurian, penganiayaan, penipuan serta yang lainnya. Dan kasus yang paling banyak kami tangani adalah kasus pencurian“, kata Lulu dengan tegas.

“kami menghimbau kepada masyarakat, agar mereka menjalin kerjasama yang baik dengan pihak Kepolisian, karena kalo bekerjasama kan kami agak terbantu dalam memberikan Pelayanan dan Keamanan untuk mereka”, ujar Lulu saat di wawancarai reporter www.korantangsel.com

polsek pondok aren

Di samping itu Humas Polsek Pondok Aren, Lulu juga menambahkan, “untuk saat ini kami hanya menjalani kegiatan rutin yang sudah ada sejak dulu, kami juga akan meningkatkan keamanan ke daerah yang paling sering terjadi kejahatan”, tambahnya

Dengan dukungan dari masyarakat, 88 orang Anggota Polsek Pondok Aren akan terus meningkatkan pelayanan dan keamanan bagi masyarakat dan siap melaksanakan kewajiban dengan baik.


(korantangsel.com budi haryono)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA