BREAKING NEWS

Thursday, September 19, 2013

SMART FOR TWO CITYFLAME, MOBIL LINCAH, IRIT DAN RAMAH LINGKUNGAN

Mercedes-Benz Indonesia
BISNIS, korantangsel.com- Mercedes-Benz Indonesia memperkenalkan mobil terbaru smart for two city flamedalam edisi terbatas. Dibalut warna kuning kontras yang menyala smart for two city flame cocok bagi kaum urban.

Kendaraan premium ini menawarkan kenyamanan maksimal serta efisiensi berkendara kepada pengemudi. Mobil yang memiliki bodi mungil dan compact  memberikan kemampuan dalam bermanuver, maupun kemudahan saat memarkir di tempat sempit. Kehadiran versi limited edition ini, menjadikan smart for two sebagai kendaraan yang semakin diminati kalangan urban.

Kombinasi warna kuning menyala dan hitam  maskulin pada line up terbaru dan sangat terbatas, smart ini menonjolkan desain yang dapat membuat siapa pun terpana, rangka pengaman tridion di kedua sisi bodi dan pilihan3-twin-spokealloy wheel berwarna hitam senada dengan jok kulit yang terbuat dari leather optic dengan garis jahitan bewarna kuning. Smart for two city flame dibuat terbatas dan tersedia dalam dua pilihan, yaitu tipe coupe dan Cabrio dan masing-masing dihargai Rp232.000.000 dan Rp259.000.000 off the road

Mercedes-Benz Indonesia

Tidak hanya itu, mobil ini dihiasi denga nemblem khusus ‘cityflame´ disisi bodi. Kendaraan berkarakter progresif ini, mengusung teknologi mesin micro-hybrid-drive (mhd) 3 silinder 999 cc dengan output 52kW (71hp). Dengan maksimum torsi 92Nm, kendaraan untuk dua penumpang itu dapat berakselerasi dari posisi diam 0km/jam hingga 100km/jam dalam kurun waktu 13,7 detik.

 Untuk urusan efisiensi jangan diragukan, kendaraan ini menghasilkan emisi CO2 yang kurang dari 100gr/km. Sistem yang digabungkan dengan mesin mhd, dirancang untuk stop and go yang  mampu membantu penghematan bahan bakar dan pengurangan polusi udara. Standar euro 5 dan rekomendasi bahan bakar oktan 95, menjadikan mesin kendaraan ini semakin ramah lingkungan.

Mercedes-Benz Indonesia

Disisi keselamatan pengendara yang menjad istandar keamanan tinggi kendaraan yang diusung Mercedes-Benz, dilengkapi degan beragam piranti ESP (Electronic Stability Program) dengan hill start assist, ABS (Anti Lock Breaking System), hydraulic Brake Assist, dual air bags dan sel pengaman tridion serta beragam standar keselamatan lain.


 (korantangsel.com-id)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes