MEMINIMALISIR BANJIR, TAGANA GANDENG SISWA UNTUK BIOPORI - RANSEL
Headlines News :
Home » » MEMINIMALISIR BANJIR, TAGANA GANDENG SISWA UNTUK BIOPORI

MEMINIMALISIR BANJIR, TAGANA GANDENG SISWA UNTUK BIOPORI

Written By ADMIN on Sunday, September 29, 2013 | 2:14 AM

tagana gandeng siswa untuk biopori
TANGERANG RAYA, korantangsel.com- Sebagai salah satu organisasi yang peduli terhadap bencana banjir, Taruna Siaga Bencana (Tagana) Kota Tangerang menyelenggarakan kegiatan biopori dan penanaman pohon yang melibatkan organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) dari beberapa Sekolah tepatnya di Aula Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang.

“Kali ini kita melibatkan beberapa sekolah, seperti SMA 12, SMK Yupentek 6, dan SMA 9,” kata Bambang Kurniawan, Perwakilan Dinas Sosial Kota Tangerang.

 “Orang hanya tahu kata bencana, tapi tidak tahu bencana itu apa?. Jadi kita harus pahami dulu baru membicarakan, sebab bencana itu sebuah peristiwa yang di sebabkan oleh alat, alam, dan manusia yang akhirnya menimbulkan kerusakan alam serta kerugian”, ujar Bambang kurniawan.

Sementara itu, Alexander Waas, Ketua Panitia menambahkan,kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kapasitas anggota Taruna Siaga Bencana, dan kedepan kegiatan ini akan disosialisasikan kepada masyarakat luas”, ujarnya saat di wawancarai reporter korantangsel.com.

 (korantangsel.com-budi haryono)


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA