BREAKING NEWS

Saturday, September 28, 2013

GRANAT-BOM RAKITAN??... LEDAKKAN RUMAH MEWAH

ledakan di rumah mewah
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Sebuah rumah milik Pola Winson, seorang pengusaha di Perumahan Taman Sari Bali View, Jalan Kintamani blok C-1 no.18, menjadi sasaran peledakan dini hari tadi. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun akibat ledakan tersebut, pintu rumah mengalami kerusakan.

Pihak kepolisian belum bisa memastikan sumber ledakan berasal, granat atau bom rakitan, hingga saat ini Tim Puslabfor dan Unit Identifikasi dari Polda Metro Jaya masih melakukan olah tempat kejadian perkara. Petugas kepolisian bersenjata lengkap masih berjaga jaga di sekitar lokasi perumahan. “masih belum dapat dipastikan sumber ledakan tersebut, pihak kepolisian pun tetap melakukan penyidikan dan pengembangan,” kata Kombespol Wahyu Hadiningrat Kapolres Jakarta Selatan.

Kejadian bermula saat korban mendengar suara jendela bagian depan pecah, dan berselang beberapa detik kemudian terjadi ledakan di ruang tamu. Dengan adanya insiden ini pihak kepolisian dari Polres Jakarta Selatan tetap melakukan penjagaan ketat.

(korantangsel.com-id)


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes