450 GURU SWASTA MENDAPATKAN JAMINAN PERLINDUNGAN PROFESI - RANSEL
Headlines News :
Home » » 450 GURU SWASTA MENDAPATKAN JAMINAN PERLINDUNGAN PROFESI

450 GURU SWASTA MENDAPATKAN JAMINAN PERLINDUNGAN PROFESI

Written By ADMIN on Tuesday, September 24, 2013 | 8:16 PM

guru swasta dapat jaminan perlindungan
TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakya Kabupaten Tangerang membuka Sosialisasi Program Jaminan dan Perlindungan profesi Tenaga Pendidik dan Kependidikan di Kabupaten Tangerang, yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang.

Asda I Mohamad Maesyal Rasyied dalam sambutannya mengatakan Pemerintah Kabupaten Tangerang menempatkan program pembangunan dibidang pendidikan sebagai prioritas, itu tercermin besarnya alokasi anggaran bidang pendidikan yang mencapai 30 persen dari APBD Pemerintah Kabupaten Tangerang pertahunnya. “ hal tersebut dilakukan demi tercapainya visi misi yang tuang dalam RPJMD 2013-2018 mewujudkan masyarakat Kabupaten Tangerang yang cerdas, makmur, religious dan berwawasan lingkungan,” terang Asda I.

Lanjutnya asda I, kami masih menyadari besarnya anggaran yang dikeluarkan untuk menunjuang program pembangunan di dunia pendidikan belum mampu untuk mengakomodir seluruh sekolah khususnya sekolah swasta di Kabupaten Tangerang.

Hal tersbut dikarenakan masih  difokuskan menunjang program pembangunan infrastruktur baik fisik dan non fisik di kabupatenTangerang. Saya pun sangat mendukung kegiatan sosialisasi program jaminan perlindungan profesi tenaga pendidik dan kependidikan kali ini. “ terimakasih kepada PT. Jamsostek yang telah bekerjasama dengan BMPS demi mewujudkan program Jaminan dan Perlindungan Profesi Tenaga Pendidik dan Kependidikan bagi sekolah yang ada di Kabupaten Tangerang”, ucap Asda I.

Ketua BMPS Kabupaten Tangerang Ahmad Dahlan menambahkan guru merupakan pelopor pembangunan dalam dunia pendidikan, agar bisa meningkatkan mutu pendidikan salain harus memeprbaiki infrastruktur kita juga mesti meningkatkan ksesjarteraan dan jaminan kepada tenaga pendidik dan kependidikan di Kabupaten tangerang. “ untuk itu kita kalin kerjasama dengan pihak PT. Jamsostek agar para guru-guru swata dapat memeliki jaminan baik kesehatan, kematian, kecelakaan dan hari tua ,” jelasnya.

Kepala Kantor Cabang Tangerang 4 PT. Jamsostek Komron, mengatakan kami memiliki program jaminan dan perlindungan profesi tenaga pendidik dan kependidikan di Kabupaten Tangerang . tenaga pendidik dan kependidikan yang mengikuti program ini  ada 75 sekolah swasta,  yang telah mengikuti  450 orang tenaga pendidik dan kependidikan. “ mudah-mudahan kedepan bisa bertambah agar para guru-guru dapat memiliki jaminan dan perlindunga profesi, baik Sakit, tunjangan hari tua, kecelakaan kerja maupun asuransi kematian,” ujarnya.

Dalam acara sosialisasi ini dihadiri oleh para kepala sekolah, guru dan murid juga anggota BMPS di Kabuoaten Tangerang, dilanjutkan pennyerahan secara simbolis sertifikat menjadi peserta Jamsostek pda sekolah nurul falah yang diserahkan langsung oleh  Kepala Kantor Cabang Tangerang 4 PT. Jamsostek Komron kepada ketua BMPS kabupaten tangerang.


(korantangsel.com-suk hms/nadia lisa)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA