MELALUI FACEBOOK, PEMBUNUH MAHASISWA UNPAM TERLACAK - RANSEL
Headlines News :
Home » » MELALUI FACEBOOK, PEMBUNUH MAHASISWA UNPAM TERLACAK

MELALUI FACEBOOK, PEMBUNUH MAHASISWA UNPAM TERLACAK

Written By ADMIN on Saturday, August 17, 2013 | 2:09 AM

MELALUI FACEBOOK, PEMBUNUH MAHASISWA UNPAM TERLACAK
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Setelah polisi melakukan pencarian, akhirnya pelaku perampokan dan pembunuhan terhadap mahasiswa Universitas Pamulang (Unpam), Siti Halimah Tusa’diyah (21) yang terjadi beberapa waktu lalu akhirnya terungkap dan diduga pelakunya adalah teman dekat korban.

Hal ini diketahui setelah polisi berhasil melacak akun di situs jejaring social yaitu facebook milik korban. Menurut Kapolsek Rumpin, Kompol Nundun Radaiman, sejauh ini satu pelaku masih dalam pengejaran dan ini sudah A1 (informasi valid) karena pelaku ini mobile terus di facebook.

Namun sejauh ini, Nundun menjelaskan, dalam upaya pelacakan polisi mengandalkan karingan dunia maya dengan facebook milik pelaku. Hasilnya dalam kurun satu minggu terakhir, pria teman korban yang diduga pelaku pembunuhan online beberapa hari dan ini diperkuat dengan nomor telpon terakhir yang tercatat di nomor pribadi korban. “Dari sanalah, kita bisa melacak di mana pelaku berada dan dia sebenarnya sudah ketakutan,” ucapnya.
MELALUI FACEBOOK, PEMBUNUH MAHASISWA UNPAM TERLACAK


Walaupun belum diketahui inisial pelaku, pihaknya menjamin dalam kurun minggu ini siapa pelaku sebenarnya sudah terungkap. Sementara Uum Umayah (52) ibu kandung korban mengunggapkan, dirinya berharap pelaku pembunuhan anaknya harus dihukum mati.

“Harus mati. Anak saya itu pergi sehat. Nyawa dibayar nyawa,” tegasnya.

Seperti diketahui, Siti Halimah Tusa’diyah (21), mahasiswi Unpam semester IV jurusan Sekretaris tewas mengenaskan usai dibunuh dan dibuang di Sungai Cisadane. Barang-barang berharga milik korban juga ikut raib digasak pelaku. Jika dilihat dari jasad korban, terdapat luka lebam di wajah korban dan luka jeratan di leher. Setelah tewas, diduga korban dimasukkan ke dalam karung untuk menghilangkan jejak. Saat jasad ditemukan, seluruh barang berharga seperti jam tangan, handphone jenis Samsung, dan notebook HP raib.

(korantangsel.com-id)


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA