MAHASISWI TEWAS, DIDUGA PERGI DENGAN TEMAN FACEBOOK - RANSEL
Headlines News :
Home » » MAHASISWI TEWAS, DIDUGA PERGI DENGAN TEMAN FACEBOOK

MAHASISWI TEWAS, DIDUGA PERGI DENGAN TEMAN FACEBOOK

Written By ADMIN on Tuesday, August 13, 2013 | 9:07 PM

MAHASISWI TEWAS, DIDUGA PERGI DENGAN TEMAN FACEBOOK
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Isak tangis keluarga mewarnai kedatangan jenazah Siti Halimah Tusadiyah (22), warga Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Pondok Aren Kota Tangerang Selatan Banten, dikediamannya yang di temukan tewas mengenaskan dengan sejumlah luka lebam di tubuhnya.

Korban yang  juga seorang mahasiswi semester empat Universitas Pamulang, ditemukan tewas mengenaskan di wilayah Kali Cisadane Rumpin Kabupaten Bogor Jawa Barat oleh warga setempat pada jumat lalu, sebelum tewas korban pergi meninggalkan rumah dengan membawa peralatan elektronik berupa laptop dan handphone.

Julianti, mengatakan “sebelum ditemukan tewas, pihak keluarga hanya bisa memantau korban melalui akun facebook milik korban, dengan bertuliskan tengah menaiki transportasi penyebrangan kali tradisional” kata kakak korban dengan meneteskan air mata.

Juli menambahkan, update status di jejaring sosial milik korban di ketahui oleh keluarga setelah 18 jam korban pergi meninggalkan rumah pada kamis siang, dengan berpamit akan berkunjung kerumah gurunya.

Saat ini kasus ditangani oleh pihak kepolisian, namun setelah jenazah Almarhum Siti Halimah Tusadiyah datang di rumah duka, pihak keluarga langsung melakukan pemakaman di Tempat Pemakaman Umum Pondok Jaya, Kecamatan Pondok Aren Kota Tangerang Selatan Banten.


(korantangsel.com-ayla)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA