“JAWA SING NGANGENI” RAMAIKAN FESTIVAL KULINER SERPONG - RANSEL
Headlines News :
Home » » “JAWA SING NGANGENI” RAMAIKAN FESTIVAL KULINER SERPONG

“JAWA SING NGANGENI” RAMAIKAN FESTIVAL KULINER SERPONG

Written By ADMIN on Friday, August 30, 2013 | 1:31 AM

“JAWA SING NGANGENI” RAMAIKAN FESTIVAL KULINER SERPONG
TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Anda hobi berkuliner dan berburu masakan nusantara? Festival Kuliner Serpong tempatnya.

Setelah sukses menggelar acara Festival Kuliner Serpong (FKS) “Beauty of Bali” dan “Minang Nan Rancak”, Summarecon Mall Serpong mengelar (FKS) ketiga kalinya (27/8) dan siap menyapa para penggila kuliner nusantara.

GM Corporate Communication PT Summarecon Agung, Tbk, Cut Meutia menjelaskan, berbeda dengan tahun sebelumnya, acara yang digelar hingga 22 September 2013 ini mengangkat tema “Jawa Sing Ngangeni”. Di mana tidak hanya menyediakan kuliner jawa, FKS menampilkan ragam budaya dari kota Yogyakarta dan Solo.

Cut menambahkan, untuk menambah kekentalan nuansa jawa, suasana kota Yogyakarta dan Solo pun di disain sedemikian rupa. Seperti adanya kereta kencana, gamelan jawa, rumah jawa sampai lesehan layaknya di Malioboro sambil diiringi alunan music dari pengamen jalanan Malioboro hadir di FKS tahun ini. Tak hanya kental dengan suasananya, berbagai cita rasa dan kelezatan kuliner akan menggoyang lidah Anda. Sebut saja seperti srabi Notosuman, sate klatak Mak Adhi, sate sapi Pak Kempleng, sate jamur, kopi joss, dan bebek goreng H. Slamet    

“Kita berharap ini sebagai salah satu langkah untuk memperkenalkan dan melestarikan kuliner-kuliner nusantara, khususnya kepulauan Jawa yang kaya akan kebudayaan serta kuliner yang khas,” paparnya.

(korantangsel.com-id)



Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA