BREAKING NEWS

Friday, August 23, 2013

DEMI MIING, JOKOWI RELA BLUSUKAN MALAM DI TANGERANG

DEMI MIING, JOKOWI RELA BLUSUKAN MALAM DI TANGERANG
TANGERANGRAYA,korantangsel.com- Pemilihan Umum Walikota Tangerang tinggal hitungan hari. Berbagai aktivitas dan kesibukkan yang dilakukan oleh calon walikota pun terlihat, bahkan tak hanya itu mereka rela menggandeng artis dan pejabat daerah demi memenangkan kursi walikota. Seperti yang dilakukan oleh Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo saat melakukan kunjungan malam atau blusukan ke sejumlah tempat di Kota Tangerang.

“Memang rencananya beliau (Jokowi) akan lakukan blusukan keliling Tangerang malam ini. Di mana kita akan keliling menuju Jati Uwung, Cibodas, Gandasari, Pasar Malabar, Pasar Lama, dan Gerendeng. Di tempat-tempat inilah, Jokowi akan hadir menyapa masyarakat serta tak lupa menyosialisasikan visi dan misi Miing-Ratno jika nantinya terpilih sebagai Wali dan Wakil Wali Kota Tangerang masa bakti 2013-2018,” kata Miing (21/8).

DEMI MIING, JOKOWI RELA BLUSUKAN MALAM DI TANGERANG

Tidak hanya mensosialisasikan visi dan misi, Jokowi meminta kepada Miing agar kelak menjadi walikota Tangerang, dirinya bisa bekerjasama dengan pemerintah DKI Jakarta dalam membangun tata ruang Kota Tangerang dengan Jakarta.

Sementara itu Dedy S Gumelar mengungkapkan, bahwa dirinya berjanji jika terpilih akan mensejahterakan masyarakat Tangerang, dan akan membuka lapangan pekerjaan serta yakin bisa mengubah Tangerang tanpa korupsi.


(korantangsel.com- milhan wahyudi) 

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes