BUKBER TAGANA KOTA TANGERANG, AJANG SILATURAHIM - RANSEL
Headlines News :
Home » » BUKBER TAGANA KOTA TANGERANG, AJANG SILATURAHIM

BUKBER TAGANA KOTA TANGERANG, AJANG SILATURAHIM

Written By ADMIN on Wednesday, August 7, 2013 | 1:16 AM

BUKBER TAGANA KOTA TANGERANG, AJANG SILATURAHIM
TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Taruna Siaga Bencana (TAGANA) Kota Tangerang, kali ini menggelar Buka Puasa Ramadhan 1434 Hijriah di Panti Asuhan Hayati Yayasan Pesantren Miftahul Ilmi Kampung Bayur Kecamatan Periuk Kota Tangerang, kegiatan ini bertujuan menjalin silaturahim antar anggota dan masyarakat.

Arif Hidayatullah selaku ketua pelaksana Buka Puasa Ramadhan 1434 Hijriah Taruna Siaga Bencana Kota Tangerang mengatakan, kegiatan ini adalah kegiatan rutin dan sudah menjadi bagian program kerja dari TAGANA. "Kita bersyukur dengan terlaksananya kegiatan ini yang memang semata-mata adalah kegiatan rutin yang memang diadakan oleh organisasi kami,” kata Arif sambil tersenyum.

Arif juga menambahkan, kegiatan Buka Puasa Bersama ini juga dikemas dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu yang bermukim di Panti Asuhan Hayati YAPMI, dengan memberikan bantuan beras, pakaian layak pakai, alat tulis kantor, mie instan, dan uang. Sebagaimana yang di terangkan dan di ajarkan dalam agama islam, bahwa kita wajib saling membantu sesama sekaligus melimpahkan sedikit rezeki kita yang memang di dalamnya ada sebagian kecil bukan hak-hak kita.

Kepala Panti Asuhan Hayati YAPMI, Hj Hayati, menilai kegiatan ini adalah kurang lebih untuk memberikan gambaran kepada kita semua bahwa kehadiran Bulan Suci Ramadhan di tengah-tengah kita selalu menghadirkan berbagai keistimewaan dan keindahan, salah satunya adalah semangat kita untuk bersilaturahim dengan anggota TAGANA dan masyarakat Kota Tangerang.

Sementara itu, Koordinator Tagana Kota Tangerang, Iksan Bhakti menilai kegiatan ini kurang lebih menunjukkan pemahaman Keluarga Besar TAGANA Kota Tangerang Provinsi Banten, bahwa Ramadhan akan terasa jauh lebih bermakna manakala kita mampu mengisinya dengan ibadah dan ibadah, tak terkecualiberbagi dengan orang lain.

Iksan menambahkan, kedepan kegiatan ini akan terus dilakukan. Pasalnya masih banyak yayasan yatim piatu yang belum dilihat pemerintah setempat dan ini menjadi salah satu tugas kita sebagai relawan.


(korantangsel.com-ahmad baihaqi)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA