BANGKITKAN GAIRAH SEX DENGANG GIGITAN DAN CAKARAN - RANSEL
Headlines News :
Home » » BANGKITKAN GAIRAH SEX DENGANG GIGITAN DAN CAKARAN

BANGKITKAN GAIRAH SEX DENGANG GIGITAN DAN CAKARAN

Written By ADMIN on Friday, July 19, 2013 | 3:36 AM

gairah sex
 KESEHATAN,korantangsel.com- Bagi pasangan suami isteri, bercinta dengan menggigit bibir pasangan dan mencakarnya dengan tangan yang penuh keromantisan dapat membuat reaksi serta sensasi sex akan bertambah.

Setiap pasangan melakukan hubungan sex pasti berbeda-beda dengan dorongan gairah dan sensasi saat bercinta. Ada yang melakukannya dengan lemah lembut, ada juga yang melakukannya dengan liar dan membara.

Gigitan dan cakaran adalah salah satu bentuk ekspresi kenikmatan saat melakukan percintaan dengan pasangan. Kedua hal ini masing-masing mempunyai daya tarik yang tinggi untuk bercinta, agar menghasilkan kepuasan tersendiri. Menurut informasi, gigitan yang paling popular terjadi pada bagian leher dan telinga yang menghasilkan bangkitnya gairah seksual pada setiap pasangan .

Persoalan gigitan dalam bercinta, gigitan yang cendrung meninggalkan bekas tidak jauh berbeda saat menggigit pasangannya dengan cara yang keras. Selain itu, hal ini juga terjadi pada gaya bercinta yang lebih memanas atau di puncak kenikmatan sex dan orgasme.

Namun, ada juga sebagian orang yang tidak menyukai gaya bercinta seperti ini, dengan alasan menurunkan gairah seksual saat bercinta
Meningkatkan gairah sex dengan cara cakaran terhadap pasangan, merupakan dorongan ekspresi saat bercinta dalam kondisi puncak kenikmatan yang tidak jarang akan menyebabkan bekas, dan salah satu cakaran saat bercinta yaitu cakaran yang mengeluarkan geraman suara.

Melakukan hubungan intim dengan cara kedua ini sangatlah lumrah dan biasanya banyak disukai. Sebab, dengan gaya seperti ini sangat natural dan artistik untuk melakukannya. Bila Anda adalah salah satu orang yang meluapkan ekspresi kenikmatan saat bercinta dengan cara gigitan dan cakaran seperti ini, tidak perlu khawatir lagi. Karena, rasa sakit yang ditimbulkan melebihi kenikmatan seksual selama Anda mampu mengontrolnya.

(korantangsel.com-ayla)


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA